Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadiri Inagurasi Program Deepening Desa Brilian 2022 yang digelar Unsri bekerjasama dengan BRI di Hotel The Zuri, Palembang, Selasa (20/9/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadiri Inagurasi Program Deepening Desa Brilian 2022 yang digelar Unsri bekerjasama dengan BRI di Hotel The Zuri, Palembang, Selasa (20/9/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Aski Unsri-BRI Diharapkan Gubernur Dapat Menumbuhkan Desa-desa Brilian

viralsumsel.com, PALEBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi penyelenggaraan Inagurasi Program Deepening Desa Brilian 2022 “Digital Kewirausahaan dan Penguatan Ekonomi Desa Berkelanjutan”, yang digelar Universitas Sriwijaya (Unsri) bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI), di Hotel The Zuri Palembang, Selasa (20/9/2022) pagi.

Aksi Unsri dan pihak bank tersebut diharapkan Gubernur Herman Deru dapat melahirkan lebih banyak desa brilian di Sumsel. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga desa setempat dan juga Sumsel secara keseluruhan.

Menurut Gubernur Herman Deru kegiatan yang digelar Unsri bekerjasama dengan BRI ini juga sangat menginspirasi, karena dengan kompetisi yang dilakukan tersebut dapat menumbuhkan desa-desa yang brilian.

Iapun optimistis Unsri bekerjasama dengan mitra-mitra ini dapat segera melahirkan lebih banyak lagi desa-desa brilian di Sumsel.

Baca Juga :   Herman Deru Minta Telkomsel Tingkatkan Jaringan Agar Tidak Blankspot di Tengah Pandemi

Selain melahirkan banyak desa brilian, Ia juga berharap Unsri dan stakeholdernya tetap fokus melakukan tiga komponen utama dalam meningkatkan pemberdayaan desa. Ada tiga komponen utama yang mesti dilakukan yakni pertama peningkatan ketrampilan dalam semua aspek, kedua permodalannya dan ketiga pemasaran atau marketingnya. (win)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Apriyadi saat menghadiri Penutupan Muba Expo dan Festival Randik Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 Tahun 2022 di Lapangan Terminal Randik Sekayu, Selasa (4/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/dev

Resmi Ditutup, Muba Expo Bukukan Transaksi Capai Rp5,6 Miliar

viralsumsel.com, SEKAYU – Fantastis. Kata inilah yang pas disematkan dalam rangkaian Muba Expo 2022 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *