Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri langsung Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana dan magister STISIPOL Candradimuka ke 43 tahun 2022 di Ball room Aryaduta Hotel, Palembang, Selasa (20/9/2022). Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri langsung Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana dan magister STISIPOL Candradimuka ke 43 tahun 2022 di Ball room Aryaduta Hotel, Palembang, Selasa (20/9/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister STISIPOL Candradimuka ke 43, Ini Pesan Gubernur

viralsumsel.com, PALEMBANG –  Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri langsung Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana dan magister Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka ke 43 tahun 2022 di Ball room Aryaduta Hotel, Palembang, Selasa (20/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru memberikan pesan khusus kepada lulusan baru tersebut.

Dimana Herman Deru mengatakan, para lulusan baru ini harus melengkapi ilmu yang didapat saat menempuh pendidikan tersebut harus dilengkapi dengan karakter yang baik.

Karakter yang baik tersebut, menurutnya, bisa dilihat melaui cara berkomunikasi. Herman Deru mengatakan, sebagai alumni, karakter yang baik akan menjadi langkah dalam menjaga nama almamater.

Apalagi, STISIPOL Candradimuka merupakan sekolah tinggi yang cukup dipercaya dan teruji dalam melahirkan intelektual baru.

Baca Juga :   Dewi Aryani Suzana: Dalam Kurun 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Seluruh Korban Kecelakaan Truck Fuso di Cianjur

Diketahui, ada 468 mahasiswa yang diwisuda. Diantaranya 301 orang dari program sarjana dan 167 orang dari program magister.

Hadir dalam sidang senat terbuka tersebut, Ketua Yayasan Seni Ilmu Pengetahuan H Yudi Dewanto, Koordinator Akademik Kemahasiswaan dan Sumber Daya LLDIKTI Wilayah II Nurjanah, Ketua Senat Hj Umiyati Idris, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel. (win)

Iklan OKI

Check Also

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel dan penyematan pangkat baru secara sinbolis di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Senin (3/10/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

970 PNS Pemprov Sumsel Naik Pangkat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 970 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Sumsel menerima petikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *