Iklan Pemprov Sumsel
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Foto : viralsumsel.com/fia
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Foto : viralsumsel.com/fia

Baba Boentjit Tempat Wisata Tertua di Palembang

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda lakukan kunjungan kerja ke Baba Boentjit, salah satu tempat wisata tertua di Kota Palembang. Untuk meninjau kondisi di wilayah Kecamatan Seberang Ulu satu, Wakil Walikota bersama aparat terkait melihat langsung bagaimana keadaan lapangan.

“Kita lanjutkan kunjungan hari ini ke 3-4 Ulu,  tepatnya di kawasan sekitar Baba Boentjit. Dan tadi kita sudah temui ketua RT, RW, dan tokoh masyarakat yang menyalurkan aspirasi dan keluh kesah mereka,” jelas Fitrianti setelah mengunjungi rumah berusia 300 tahun peningalan saudagar termahsyur di kota Palembang.

Urgensi peninjauan ditegaskan kembali oleh Camat Seberang Ulu satu Mukhtiar Hijrun. “Dengan diadakanya kunjunan ini, 55 RT dan 13 RW yang ada di kelurahan 3-4 Ulu ini bisa langsung menjelaskan masalah mereka kepada Ibu Wakil Walikota,” ujar Camat Sebrerang Ulu Satu ini setelah ikut melihat kondisi lampu jalan dan kondisi jalan setempat.

Baca Juga :   Silaturahmi, Bid humas Polda Sumsel Temu Kenal dengan Penggiat Medsos

Untuk aspirasi masyarakat sendiri terdapat beberapa permintaan yang diajukan. “Kalau bisa dibuatkan jalan untuk mempermudah akses . Di sini juga menghasilkan kerajinan seni jadi bila dibangunkan jembatan di area Yucing akan melancarkan bukan hanya wisata tapi juga peraliran ekonomi masyarakat,” tambah Mukhtiar.

Wakil Walikota Palembang berharap dengan kunjunganya pemerintah dapat fokus mengalirkan upaya dan dana secara tepat agar pembangunan kota dapat terus berlanjut dengan lancar dan tepat. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Film Kartu Pos Wini, Kirim Kartu Pos dengan Alamat Surga

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ruth (Denira Wiraguna) selalu tampak ceria memulai harinya bekerja di kantor pos. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *