Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024

Bacawawako Palembang Pemilik Slogan ‘Ibu Kita Menata Ibu Kota’ Serahkan Formulir Pendaftaran Ke PDI-P

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bakal calon wakil walikota Palembang Nandriani mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan kota Palembang.

Wanita kelahiran 1995 itu mengatakan, pihaknya telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PDI Perjuangan.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil walikota, insya Allah bisa diterima dengan baik oleh keluarga Partai PDIP. Berharap besar dapat diusung atau direkomendasi oleh partai PDIP,” ujarnya Nandriani Oktarina

Lebih lanjut, iik sapaannya mengatakan untuk pemberkasan insya Allah lengkap dan sudah dicek juga oleh tim-tim penjaringan tidak ada permasalahan dan tidak ada yang kurang.

“Walaupun ada kurang-kurang nanti bisa disusulkan. Selain partai PDIP ini saya telah mengembalikan formulir kepada partai Nasdem. Lalu hari ini saya ke partai PKB dan partai Demokrat. Sebelumnya saya juga sudah mendaftarkan ke partai Golkar dan juga formulir pendaftaran itu sudah dikembalikan,” bebernya.

Baca Juga :   Hj Lucianty : Kaum Milenial Jadi Sasaran Utama Partai Kebangkitan Nusantara

Terkait slogan “ibu Kita Menata Ibu Kota” ia menjelaskan, akhir-akhir ini digegerkan oleh baliho dan spanduk yang bertuliskan slogan tersebut. Menata itu identik dengan seorang ibu atau perempuan yaitu mengatur dan bagaimana bisa melakukan sesuatu.

“Jadi hari ini saya hadir dengan niatan baik Nandriani Octarina itu bagaimana menata kota Palembang menjadi lebih baik lagi. Baik dari infrastruktur, permasalahan penghijauan, kenyamanan, dan kemanan. Tetapi itu juga harus disinergikan dengan siapa nanti Walikota yang akan bersama dengan saya dan juga nanti yang dipilih oleh Allah untuk mendampingi saya dan juga bisa berjalan dengan saya. Jadi sama-sama menata ibukota Palembang ini dengan lebih baik lagi dan lebih oke dari sebelumnya,” bebernya.

Baca Juga :   Dua Pertimbangan PKS Usung Panca Wijaya Akbar Gantikan AW Noviadi di Pilkada Ogan Ilir 2020

“Mengenai Walikota kami masih membangun komunikasi karena walikotanya ada beberapa calon. Komunikasi sudah kami buka. Insya Allah siapa pun nanti yang menjadi pasangan saya itu adalah yang terbaik bagi saya dan juga menurut calon walikota bersama saya,” tutupnya. **

Iklan OKI

Check Also

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 3 Partai Pasangan BERLIAN Siap Maju Di Pilkada Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Pasangan calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat BERLIAN ( Bersama Lidyawati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *