Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Nandriani Oktarina siap Jadi Calon Wakil Walikota Palembang. Foto : viralsumsel.com/nto
Nandriani Oktarina siap Jadi Calon Wakil Walikota Palembang. Foto : viralsumsel.com/nto

Pengamat Politik Sebut Nandriani Oktarina Memiliki Popularitas yang Cukup Tinggi di Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pengamat politik Kemas Khoirul Mukhlis menyebut bahwa sosok Nandriani Oktarina memiliki popularitas yang cukup tinggi di Palembang .

“Nandriani Oktarina kan sudah cukup dikenal selama ini melalui beberapa kegiatan sosial dan olahraga yang digelutinya,” kata Pengamat politik Kemas Khoirul Mukhlis kepada sejumlah awak media, Rabu, 24 April 2024.

Lebih lanjut Kemas Khoirul Mukhlis menambahkan untuk maju sebagai Calon Walikota Kemas Khoirul Mukhlis mungkin belum saatnya. Namun keinginan untuk menjadi Wakil Walikota dirasa sangat wajar saja.

“Potensi Perempuan muda yang syarat pengalaman seperti ini dibutuhkan Palembang mendatang,” ujar dia.

Mukhlis menambahkan, mengenai siapa yang cocok sebagai calon Walikota jika wakilnya Nandriani tentu akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung dan kandidat calon walikota.

Baca Juga :   Bapilu PKN Sumsel Gelar Brainstorming Kedua, Bahas Konsepsi Pola Rekrutmen Bacaleg

Seperti diberitakan sebelumnya, banyak yang meminang Nandriani Oktarina untuk jadi Calon Wakil Walikota Palembang. Bahkan wanita yang merupakan mantan calon anggota DPD RI telah mempersiapkan sejumlah program dan konsep untuk membangun Palembang menjadi lebih.

Untuk itu jika saatnya ada partai pendukung, dia bersedia dicalonkan menjadi Wakil Walikota Palembang 2024-2029.

“Sebenarnya memang sudah banyak yang meminangnya saya jadi calon Wakil Walikota namun belum kami respon,” ujar Nandriani kepada awak media, Rabu 24 April 2024.

Menurut perempuan berparas cantik ini pinangan yang datang sebagai sebuah amanah sehingga hal tersebut akan ia pikirkan secara matang.

Ia mengakui bahwa  pencalonan ini baru sebatas wacana. Namun dirinya  akan mulai melakukan komunikasi dengan pihak partai politik.

Baca Juga :   Erwin Aprianto Terpilih Jadi Kades Bumi Kencana Sungai Lilin

Jika memang respon kandidat walikota positif, maka dirinya akan mengambil formular pendaftaran di partai politik yang telah membuka pendaftaran.

Pada prinsipnya ia mengaku siap bekerja untuk kemajuan Palembang. Diakui, sebelum ini memang banyak partai yang mendorong dirinya ikut dalam pileg beberapa waktu lalu.

Namun dirinya masih disibukkan urusan bisnis sehingga tawaran tersebut belum ia respon. “Pada prinsipnya saya bisa bekerja sama dengan pihak manapun juga. Jadi tergantung partai politik yang akan mengusung dan mendukung nantinya. Karena menurut kami semua calon yang ada saat ini memiliki potensi untuk menang,” ujar dia. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *