Iklan Palembang Kota
Para pemain Barcelona selebrasi usai cetak gol ke gawang Levante dalam lanjutan LaLiga, di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (11/4/2022) dini hari tadi. Foto : ig barca
Para pemain Barcelona selebrasi usai cetak gol ke gawang Levante dalam lanjutan LaLiga, di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (11/4/2022) dini hari tadi. Foto : ig barca

Barcelona Dihukum Tiga Kali Penalti

viralsumsel.com, JAKARTA – Barcelona kembali meraih hasil positif dalam lanjutan LaLiga (Liga Spanyol) musim 2021/2022.

Setelah melakoni lagq sengit Barcelona sukses mengalahkan Levante dengan skor 3-2, Senin (11/4/2022) dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Ciudad de Valencia, Barca -julukan Barcelona- kebobolan terlebih dahulu lewat penalti Jose Luis Morales pada menit ke-52.

Bahkan empat menit berselang mereka kembali dihukum penalti. Tapi Roger Marti gagal melaksanakan tugasnya.

Beruntung Pierre Emerick-Aubameyang kemudian bisa menyamakan kedudukan seusai menuntaskan assist Ousmane Dembele di menit ke-59. Setelah itu Pedri membalikkan skor menjadi 2-1 untuk Barca.

Tapi lagi-lagi w<span;>asit menunjuk penalti untuk kali ketiga buat tuan rumah di tujuh menit terakhir. Penalti ketiga bisa dituntaskan Gonzalo Moreno.

Baca Juga :   Piala Soeratin : Melaju ke Semifinal, Persegrata Jumpa Tim Satelit Sriwijaya FC

Drama terjadi lagi di masa injury time setelah pemain pengganti Luuk de Jong menyambut umpan terukur dari Jordi Alba untuk sekaligus membungkus tiga angka. Skor berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk tim tamu.

Tambahan tiga poin ini belum mengubah posisi Barca di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 60 poin dari 30 pertandingan. Namun masih terpaut 12 angka di belakang Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Namun anak asuh Xavi masih menyimpan satu laga lebih banyak sehingga secara hitung-hitungan mereka masih berpeluang meraih gelar juara.

Barca sendiri berharap untuk bisa menyapu bersih pertandingan tersisa di LaLiga, sembari berharap Madrid tergelincir. (ion)

Baca Juga :   Bromptom Owner Sriwijaya Explore Stadion Piala Dunia U-20 2021

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *