Iklan Palembang Kota
Pertandingan AC Milan versus Torino dalam laga pekan me-32 Serie A di markas Torino, Senin (11/4/2022) dini hari tadi. Foto : ig torino
Pertandingan AC Milan versus Torino dalam laga pekan me-32 Serie A di markas Torino, Senin (11/4/2022) dini hari tadi. Foto : ig torino

Torino Cederai Harapan Milan Juara Serie A

viralsumsel.com, JAKARTA – AC Milan tak mampu meraih tiga poin penuh dalam laga pekan me-32 Serie A (Liga Italia) musim 2021/2022.

Milan tak mampu berbuat banyak serta terpaksa menerima hasil imbang 0-0 dalam lawatannya ke markas Torino, Senin (11/4/2022) dini hari tadi.

Dalam duel di Stadio Olimpico Grande, kedua tim saling melancarkan serangan terutama di babak kedua. Namub tak ada satu gol pun yang tercipta hingga laga usai.

Hasil ini berpotensi mencederai harapan Milan dalam meraih acudetto alias juara Liga Italia. So,  persaingan di puncak klasemen jadi kian terbuka.

Menyusul hasil ini, Milan sekarang telah bermain imbang di dua laga Serie A terakhirnya dan semuanya berakhir 0-0.

Baca Juga :   Kormi Sumsel Gelar Musprovlub 2021

Dengan hanya meraih satu angka, posisi Milan di puncak Serie A memang masih aman untuk sementara waktu. Dimana Milan sudah mengumpulkan 68 poin.

Tapi Milan kini tinggal berjarak dua angka dari pesaing terdekat seperti Inter Milan yang masih menyimpan satu laga lebih banyak.

Sedangkan Napoli yang berada di peringkat tiga juga membayangi Rossoneri -julukan AC Milan- sebagaimana mereka telah mengumpulkan 66 poin dari 32 pertandingan, dan hal yang sama berlaku untuk Juventus yang saat ini menguntit di urutan keempat.

Berikutnya bagi Milan adalah laga kandang melawan Genoa, yang menurut rencana digelar di San Siro pada Jumat (16/4/202) dini hari mendatang. (ion)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Andalkan Tujuh Pemain "Cadangan" Hadapi PSMS

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *