Banner Iklan Pemkab Muba September
Bareng Pj Bupati Muba Apriyadi, IMMUBA Rayakan HUT ke-40. Foto : viralsumsel.com/dev
Bareng Pj Bupati Muba Apriyadi, IMMUBA Rayakan HUT ke-40. Foto : viralsumsel.com/dev

Bareng Pj Bupati Muba Apriyadi, IMMUBA Rayakan HUT ke-40

viralsumsel.com, MUBA – Mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Muba sepakat akan turut mewujudkan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang yang damai dan sukses di Bumi Serasan Sekate.

Hal ini juga diwujudkan mahasiswa dan pemuda Muba yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) dengan dekralasi pemilu damai dalam rangkaian HUT Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) ke-40 Tahun, Kamis (18/1/2024).

“Kita sepakat akan turut andil mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, serta menolak adanya politik uang atau money politik serta informasi hoaks yang ada di Muba,” ungkap Ketua Umum IMMUBA, Arrahman Wahid.

Ia menegaskan, di era saat ini Pemkab Muba dibawah nahkoda Bupati Apriyadi Mahmud banyak memberikan kontribusi positif untuk mahasiswa dan pemuda di Muba.

Baca Juga :   Penyapu Jalan di Sumsel Diberi Rumah 

“Salah satunya program beasiswa untuk putra putri daerah Muba yang mengenyam pendidikan tinggi dan semoga ini terus berlanjut,” ujarnya.

Senada diungkapkan mantan Ketua Demisioner IMMUBA, Chandra Wijaya. Ia mengatakan, Bupati Muba sangat peduli kepada pemuda dan mahasiswa di Muba terkhusus IMMUBA.

“Ini juga dibuktikan pak Bupati Apriyadi Mahmud yang menyempatkan diri hadir langsung dalam rangkaian perayaan HUT IMMUBA ke-40,” ungkap Chandra.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengajak mahasiswa dan pemuda di Muba jangan tergiring dengan isu-isu atau informasi hoaks di media sosial.

“Jangan dengan mudah menanggapi informasi yang kebenarannya masih diragukan, jadilah pemilih yang cerdas,” ujar Apriyadi.

Mantan Kadisdikbud Muba ini menambahkan, untuk mewujudkan Pemilu dan Pilkada yang damai salah satunya dengan menolak politik uang dan menghindari penyebaran informasi hoaks.

Baca Juga :   Kendalikan Inflasi, Pj Gubernur Agus Fatoni Panen Raya Cabe Bersama Petani di Ogan Ilir

“Jadilah pemilih cerdas, silahkan gunakan hak pilih dengan baik agar Muba juga semakin lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Apriyadi Mahmud diantaranya Kepala Disdikbud Dr Iskandar Syahrianto MH dan Kesbangpol Joni Martohonan Simanungkalit AP MM. (dev)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *