Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC beri instruktur dari pinggir lapangan. Foto : mo.sfc
Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC beri instruktur dari pinggir lapangan. Foto : mo.sfc

Besok, Sriwijaya FC Kembali Rekrut Bek Tengah

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Jelang tur Jakarta, Sriwijaya FC makin gencar berburu pemain. Setelah sebelumnya mendatangkan dua pemain, gelandang mantan pemain Persipura Jayapura Ronaldo Meosido dan bek kanan mantan Persebaya Surabaya Abu Rizal Maulana.

Kini giliran Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – mendaratkan pemain berposisi sebagai bek tengah. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Rabu (9/6/2021) pagi.

“Terus ada satu pemain lain datang (selain Ronaldo Meosido dan Abu Rizal Maulana) lagi negoisasi posisi center back,” kata Nil Maizar mantan pelatih Persela Lamongan dan Semen Padang FC ini.

Tapi sayang Nil Maizar masih enggan memberikan bocoran pemain yang dimaksudkan. Nil, sapaan akrab Nil Maizar, masih menutup rapat identitas pemain yang didatangkan untuk mempertebal lini pertahanan SFC – singkatan Sriwijaya FC – tersebut.

Baca Juga :   Bertahan di Palembang, Sinyal Hyun Koo Kembali ke Sriwijaya FC?

“Namanya belum bisa saya sebutkan karena belum sampai di sini (Palembang, Red). Kemudian Kalau sampai sini kita bisa memainkan pada tur Jakarta nanti,” sambung dia.

Namun Nil Maizar memastikan pemain buruanya kali ini kemungkinan tidak akan lari lagi. “Sudah deal, deal dalam komunikasi, tapi belum kontrak. Artinya pemain itu kan datang kesini baru resmi,” ungkap dia.

Lebih lanjut Nil Maizar menambahkan pemain tersebut tidak lama lagi sudah tiba di Palembang. “Ya, dia besok (Kamis) datang,” pungkas dia.

Lantas siapa center bek yang bakal merapat ke Sriwijaya FC. Sejauh ini memang Sriwijaya FC masih sangat minim Center back. Laskar Wong Kito hanya memiliki dua pemain posisi bek tengah.

Baca Juga :   Tim Binaan IESPA Sumsel Dominasi PUBG Piala Gubenur

Yakni Obet Choiri dan Ambrizal. Patut dinanti pemain baru Sriwijaya FC selanjutnya. Update terus berita SFC terkini hanya di viralsumsel.com. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *