Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Hore, Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC 99 Deal

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Lama menunggu akhirnya kabar baik datang juga menghampiri markas Sriwijaya FC. Siapa lagi kalau bukan pemain naturalisasi.

Ya, pemain asing berpaspor Warga Negara Indonesia (WNI) tersebut diklaim sudah deal dengan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com,  Rabu (9/6/2021) pagi.

“Ya, pemain naturalisasi sudah deal. Saya kira sudah 99 persen. Tinggal menunggu dia datang ke sini (markas Sriwijaya FC,” kata Nil Maizar pelatih yang musim lalu arsiteki Persela Lamongan di ajang Liga 1 ini.

Nil Maizar yang juga mantan pemain dan pelatih Tim Nasional Indonesia ini menambahkan pemain naturalisasi Sriwijaya FC tidak lama lagi sudah mendarat di Palembang. “Mudah mudahan saja, Kamis atau Jumat nanti dia sudah datang,” terang dia.

Baca Juga :   Segera, Muncul Dua Opsi Calon Manajer Sriwijaya FC

Lebih lanjut Nil Maizar mengaku tidak mau mempublikasikan pemain buruan berstatus naturalisasi karena kewenangan sepenuhnya ada pada manajemen. Terutama Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin.

“Naturalisasi begini saya ini kalau saya punya keputusan masalah deal itu seperti Nur Iskandar kemarin saya selesaikan. Tapi untuk asing urusan manajemen terutama presiden.

Karena itu Nil Maizar meminta pada fans dan juga awak media untuk sedikit lebih bersabar. “Tunggulah soalnya saya mau kasih nama juga bingung mau kasih nama siapa,” pungkas pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat tersebut.

Lantas siapa pemain naturalisasi yang bakal memperkuat Laskar Wong Kito. Patut dinanti update berita selanjutnya. Terus update berita Sriwijaya FC terkini hanya di viralsumsel.com. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *