Iklan Pemprov Sumsel
Diky Zulkipli atlet dayung binaan PODSI PALI raih medali perunggu PON XX Papua 2021. Foto : viralsumsel.com/eko
Diky Zulkipli atlet dayung binaan PODSI PALI raih medali perunggu PON XX Papua 2021. Foto : viralsumsel.com/eko

Bikin Bangga, Atlet Asal PALI 17 Tahun Ini Bawa Pulang Perunggu PON

VIRALSUMSEL.COM, PALI – Meski sudah tampil dengan maksimal, Diky Zulkipli (17) atlet dayung binaan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang mewakili provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 berhasil memboyong medali perunggu.

Torehan prestasi yang membawa harum provinsi dan khususnya kabupaten PALI oleh putra kelahiran Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang itu disambut baik oleh ketua Podsi PALI Junaidi Anuar SE, dirinya tetap bersyukur dan teeus menyemangati atlit binaanya yang turun pada kelas M4X sm M2- (empat cross putra dan dua min putra)

“Tentunya kita ucapkan selamat kepada ananda Diky Zulkifli, putra asli Desa Muara Sungai kecamatan Tanah Abang yang mampu meraihan medali perunggu pada kelas Perahu Rowing Nomor M4X atau empat cross putra pada PON ke-20 Papua tahun 2021,” ungkap Junaidi Anuar, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga :   Hari Pertama, 4 Nama Langsung Daftar Jadi Caketum KONI Sumsel

Meskipun belum memenuhi target, lanjut Kepala BPBD kabupaten PALI ini, Diky Zulkifli sudah melakukan yang terbaik, dan tentunya ini menjadi motifasi dan semangat untuk dirinya dan atlit lainnya terutama yang ada di Bumi Serepat Serasan.

“Tetap semangat untuk ananda Diky dan terus lakukan yang terbaik untuk daerah, baik desa Muara Sungai, kabupaten PALI, Provinsi dan tentunya negara kesatuan Indonesia. Untuk atlit dan bibit atlit, kami harapkan semangatnya tetap menggebu dan tentunya kejar prestasi setinggi-tingginya,” pungkasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *