Ikhwan Ciptady bek tengah Arema FC dikabarkan gabung Sriwijaya FC. Foto : ig
Ikhwan Ciptady bek tengah Arema FC dikabarkan gabung Sriwijaya FC. Foto : ig

Bocor, Bek Baru Sriwijaya FC Ternyata Penggawa Arema

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Siapa bek tengah Sriwijaya FC yang disebut bakal tiba besok (10/7/2021). Bisa jadi dia adalah Ikhwan Ciptady.

Ya, Ikhwan merupakan bek tengah Arema FC. Bahkan demi membela Sriwijaya FC Ikhwan rela turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.

Adalah Arema FC yang bocorkan proses transfer bek tengah kelahiran Jakarta 22 Maret 1994 ini. Dilansir wartawan www.viralsumsel.com, dari situs resmi Arema FC, Ikhwan Ciptady selangkah lagi berseragam Sriwijaya FC.

Setelah melalui diskusi dengan tim pelatih, manajemen Arema FC akhirnya merestui pilihan Ikhwan Ciptady untuk bergabung dengan klub Liga 2  Sriwijaya FC.

“Ya, Ikhwan Ciptady memilih untuk bergabung dengan Sriwijaya FC, manajemen sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait hal ini,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga :   Wagub Harap Pengurus Wing Chun Sumsel Cetak Atlet Berperestasi

Penampilan Ikhwan di posisi bek tengah selama bergabung dengan Arema FC dinilai cukup baik, bahkan dalam beberapa laga dia selalu mendapatkan kesempatan pelatih.

“Semula Arema FC ingin mempertahankan Ikhwan untuk mengisi posisi defender, namun hatinya ternyata ingin berkerja untuk Sriwijaya FC sebab mereka memberikan tawaran cukup lama, ” imbuhnya.

Hal tersebut yang membuat manajemen Arema FC tidak bisa memaksa Ikhwan untuk bertahan. “Manajemen dan pelatih terpaksa mengikhlaskan tenaganya Ikhwan untuk membantu Sriwijaya FC, ” pungkas Sudarmaji. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *