Feri Sistianto (kiri) berseragam Persela Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Feri Sistianto (kiri) berseragam Persela Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Maaf, Terungkap Alasan Feri Sistianto Batal Gabung Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Feri Sistianto akhirnya angkat bicara. Dia membeberkan sejumlah alasan kenapa bisa batal gabung dengan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC.

Dilansir wartawan www.viralsumsel.com dari Instagram story pribadi Feri Sistianto meminta maaf pada manajemen dan juga fans Sriwijaya FC.

“Assalamualaikum WR, Wb, kepada teman-teman semua, khususnya staf Sriwijaya FC, fans dan masyarakat Palembang, saya Feri Sistianto dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan permohonan maaf yang sebenar-besarnya,” kata Feri.

Oleh karena itu sambung dia suatu hal diluar kemampuannya dengan sangat menyesal dia tidak dapat bergabung dengan klub Sriwijaya FC.

“Dikarenakan institusi profesi yang menaungi saya tidak dapat memberikan izin untuk saya dapat berpartisipasi bergabung di klub,” kata dia.

Baca Juga :   Liga 2 Pasti Bergulir, Ambrizal Kapten Sriwijaya FC : Alhamdulillah Agustus Kumpul

Feri Sistianto juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC. “Terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC atas kesempatan yang diberikan. Semoga Sriwijaya FC sukses Jaya selalu. Serta terima kasih juga untuk Head Coach Sriwijaya FC Nil Maizar,” terang dia.

Di siis lain Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC Indrayadi mengatakan Sriwijaya FC tidak berjodoh dengan Feri Sistianto karena terkendala izin. Kebetulan Feri Sistianto merupakan Anggota Tentara Nasional Indonesia.

“Ya, Feri Sistianto sudah batal gabung dengan kita Sriwijaya FC karena tidak dapat izin. Kita akan cari pemain lain dengan posisi sesuai yang diinginkan Coach Nil Maizar,” ujar Indrayadi.

Baca Juga :   Rekrut 3 Pemain Jebolan Timnas Pelajar, Ex-Simbels Siap Arungi Liga 3

Sementara itu Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar menambahkan proses perekrutan Feri Sistianto sebenarnya sudah deal. “Untuk Feri Sistianto itu urusan dengan manajemen. Kalau kita pelatih hanya memberikan rekomendasi. Ya, kalau Feri Sistianto batal kita akan cari bek tengah lainnya,” kata Nil Maizar. (ion) 

About Edi Triono

Check Also

Dukung Perkembangan Sepakbola Nasional

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Perhatian Gubernur Sumsel H Herman Deru terhadap kemajuan olahraga khususnya sepakbola terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *