Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024 Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024
Pemain dan offisial PS Palembang U-17 saat dilepas Ketua Askot PSSI Palembang, Ansori di Hotel Majestik, Senin (27/2/2023). Foto : viralsumsel.com/ion
Pemain dan offisial PS Palembang U-17 saat dilepas Ketua Askot PSSI Palembang, Ansori di Hotel Majestik, Senin (27/2/2023). Foto : viralsumsel.com/ion

Boyong 24 Pemain ke Muara Enim, PS Palembang U-17 100 Persen Siap Juara Piala Soeratin

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim sepak bola PS Palembang U-17 boyong 24 pemain berangkat menuju Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U17 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2022/2023.

Selain 24 pemain PS Palembang juga boyong 6 orang official mendampingi tim diajang Piala Soertin U-17. Alfa Wakil Direktur Tehnik PS Palembang mengatakan untuk pemain sendiri merupakan sisa pemain tim Soeratin tahun lalu yang masih masuk katagori dalam tim Soaratin PS Palembang.

“Seperti Dheco Marizaki, Alfero, Rasyid sedangkan sisanya merupakan pemain jebolan tim PS Palembang U15 tahun lalu jd kita kombinasi dan beberapa pemain tambahan yang baru,” kata Alfa kepada awak media.

Baca Juga :   Drawing Sepak Bola Porwil, Sumsel Masuk Grup "Neraka"

Lebih lanjut Alfa menambahkan untuk tim pelatih sendiri Head Coach Syamsul Anwar Ramsya di dampingi 2 assiten pelatih Husnul Wafa dan Fauzan Rozano selaku pelatih kiper.

Dalam pelepasan di Hotel Majestik jalan POM IX Campus, Senin (27/2/2023) PS Palembang dilepas langsung ketua ASKOT PSSI Palembang bapak Ansori Thohir bersama manager PS Palembang U17 Riza Pahlepi.

Dalam kesempatan tersebut Ansori Thohir berpesan kepada anak – anak PS Palembang U17 untuk selalu focus di setiap pertandingan selalu mengeluarkan skill terbaik dalam setiap laga.

“Juga selalu kompak,” ujar Ketua Askot PSSI Kota Palembang ini yang juga Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Palembang ini.

Sementara itu Riza Pahlepi selaku manager tim mengatakan 100 persen tim ini siap bermain untuk hasil terbaik yaitu juara. “Agar anak – anak bisa bermain ke tingkat Nasional kembali seperti saat mereka bermain di usia 15 yang tahun lalu sampai k 16 besar nasional,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab. Foto : pssi

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23  harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *