Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

BSB Cabang Pendopo PALI Akan Bangunkan Nama Danau Candi Bumi Ayu

viralsumsel.com, PALI – Sejak tahun 2022 Bank Sumsel Babel (BSB) kantor cabang Pendopo akan memberikan bantuan berwujud bangunan untuk mempercantik objek wisata Candi Bumi Ayu yang terletak di Desa Candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal itu dikatakan langsung oleh pimpinan kantor cabang BSB Darmiansyah, sebagai bentuk perhatian dan dukungan BSB terhadap objek wisata yang di Provinsi Sumsel hanya ada di Kabupaten PALI.

“Awalnya kita akan membuatkan bangunan berupa gerbang masuk atau gapura. Namun, karena gerbang masuk wisata candi sudah ada, sehingga kita alihkan untuk pembuatan nama Danau Candi yang terdapat ditengah komplek percandian Bumi Ayu,” Ungkap Darmiansyah didampingi pemcapem Mayhardi, dan penyelia umum Dedy Iswanto, Kamis (12/1).

Baca Juga :   Wawako Tinjau Bazar Murah di Lapangan Kamboja

Selain itu, pihaknya juga berharap BSB dapat terus bersinergi untuk membangun Kabupaten PALI disemua bidang yang tentunya dapat membantu pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

“InsyaAllah kedepan kita akan terus bersinergi membangun kabupaten PALI untuk lebih maju lagi. Dan juga kita berharap akan lebih banyak lagi bentuk bangunan melalui program CSR dan program lainnya,” Imbuhnya.

“Semoga secepatnya kita laksanakan pengerjaan dan kedepannya dapat dinikmati masyarakat Kabupaten PALI maupun masyarakat luar terutama yang berkunjung ke Candi Bumi Ayu yang juga dapat menjadi tempat swafoto,” Pungkasnya. (eko)

Iklan OKI

Check Also

Security dan BKO Pertamina Adera Gagalkan Pencurian Pipa ABB-037

viralsumsel.com, PALI – Tim gabungan yang terdiri dari Security dan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pertamina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *