Iklan Palembang Kota
Bupati OKI, H Iskandar SE. Foto : viralsumsel.com/fir
Bupati OKI, H Iskandar SE. Foto : viralsumsel.com/fir

Bupati OKI Angkat Bicara Perkembangan Kasus Perselingkuhan 2 Oknum ASN Pemkab OKI

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Bupati OKI, H Iskandar angkat bicara soal perkembangan kasus perselingkuhan 2 oknum ASN di lingkungan Pemda OKI. Yakni DKM dengan WAG yang dilaporkan SD istri sah DKM. Bahkan pihaknya menunggu proses hukum inkracht.

Bupati OKI, H Iskandar SE mengungkapkan, untuk kedua oknum ini kan sudah dibebaskan tugaskan. Sementara mempermudah proses pemeriksaan dan semuanya berproses. “Tunggu saja semuanya masih terus berjalan,” terangnya kepada awak media, Selasa (21/6/2022).

Nanti kan dari putusan inkracht bisa dilihat atau diputuskan apakah dia bersalah karena delik permasalahan ini kan ada di Polda Sumsel. Pihaknya tidak bisa sekonyong-konyongnya permintaan dari tuntutan itukan ada tata cara pasal berapa uu berapa.

Baca Juga :   Pemkab OKI Mulai Kerjakan Perbaikan Jalan Lebung Batang-Tulung Selapan

Masih kata dia, dilihat dari sisi perbuatan ini dilakukan DKM sebelum menikah. Jadi masyarakat diminta untuk bersabar jangan sampai salah mengambil keputusan nantinya. Semua tidak mudah dan harus dilakukan sesuai prosedur.

Mudah-mudahan nantinya segera dilakukan dan nanti keputusan yang ditetapkan sudah sesuai sesuai dengan proses, karena sebelumnya dibentuk tim add hok, Kanreg VII BKN Palembang serta konsultasi dengan KSAN. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Euforia Perguruan Wadokai setelah sukses jadi juara umum Kejurda II FORKI Kabupaten OKI tahun 2002. Foto : viralsumsel.com/fir

Wadokai Jawara di Kejurda Forki M. Alki Ardhiansyah

viralsumsel.com, OKI – Perguruan Wadokai berhasil menjadi juara umum Kejurda II FORKI Kabupaten OKI tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *