Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba

Cabor Baru, FASI Palembang Target Juara Umum Porprov Lahat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Palembang langsung tancap gas. Paska terbentuk kepengurusan hasil Musyawarah Kota (Muskot) perdana FASI Palembang langsung menghadap Ketua Umum KONI Palembang Anton Nurdin.

Audensi Pengurus FASI Kota Palembang diterima langsung di Ruang Kerja Ketua Umum KONI Palembang, Jumat (22/7/2022) siang.

Hadir langsung Ketua Pengurus FASI Kota Palembang Indra Laksaguna ST, didampingi Sekretaria FASI Palembang Marhaili Sutomo ST, Bendahara FASI Palembang Jevi Candra Kesuma ST dan Humas FASI Palembang Edi Triono ST.

“Tujuan kami ke sini pertama kita ingin silaturahmi. Ya, sekaligus memperkenalkan diri kita sebagai cabang olahraga baru anggota KONI Palembang,” kata Indra.

Baca Juga :   Cik Ujang Doakan Atlet NPC Lahat Mendapatkan Hasil Terbaik di Papua

Kemudian lanjut Indra FASI Palembang memaparkan program kerja. Baik jarak pendek, menengah maupun jangka panjang. “Target utama kita juara umum pada Porprov XIV di Lahat 2023 nanti,” kata dia lagi.

Untuk atlet diakui Indra, FASI Palembang sudah memiliki beberapa nama. Sejauh ini sudah memperkuat kontingen Sumsel. “Atlet sudan ada. Rencana kita akan berlatih di Lapangan Sepak Bola Kamboja. Nanti akan kita agendakan kalan waktunya,” tukas dia.

Sementara itu Ketua Umun KONI Kota Palembang Anton Nurdin memyambut hangat audensi para pengurus FASI Sumsel. Dalam diskusi yang penuh dengan keakraban tersebut Anton Nurdin memberikan support pada FASI Palembang.

“Target kita masih sama seperti pada Porprov sebelumnya, di Lahat harus juara umum. Kito Galak, Kito Pacak, Kito Juaro,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   Cabor Wushu Sumsel Pertandingkan 32 Nomor Pertandingan di Porprov 2021

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *