Iklan Pemprov Sumsel

Calon Kades Sungai Dua Nomor Urut 1 Muslim SH : Wujudkan Pilkades Damai dan Tanpa Perpecahan 

VIRALSUMSEL.COM, Banyuasin – Dua calon Kepala Desa (Kades), Muslim, SH (nomor urut 1) dan Hartomi M. Yusuf (nomor urut 2) siap bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sungai Dua, Kabupaten Banyuasin, 17 November 2021.

Dalam perebutan kursi orang Nomor satu di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan Incumben dalam hal ini nomor urut satu Muslim,SH memiliki segudang pengalaman.

Tentu ini modal besar Muslim SH yang juga berlatar belakang pendidikan sarjana hukum dan aktif di organisasi.

Muslim, SH menjabat kepala desa sudah dua periode dan kali ini akan maju dalam periode ke tiga nya.

” Taklupa saya mohon ijin dan restu nya terlebih dahulu kepada orang tua, Senior kami di desa sungai dua ,istri dan kerabat, teman serta keluarga,” ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Rambutan Ketika diwawancarai (13/11/2021)

Baca Juga :   SBY Rayakan Idul Fitri 1442 H Bersama Keluarga

Muslim,SH juga merupakan Ketua Forum Kades Sekecamatan Rambutan, Ini berarti dirinya memiliki jiwa kepemimpinan yang tak diragukan lagi.

” Alhamdulillah saya aktif dalam berorganisasi baik di dalam Desa maupun di Luar Desa,” katanya

Masih dikatakan Muslim dirinya meminta dukungan kepada semua masyarakat desa sungai dua untuk melanjutkan kembali jika terpilih program dan visi misi yang sudah ada.

” Saya meminta dukungan warga desa sungai dua untuk dapat melanjutkan kembali program yang sudah ada dan visi misi sebelum nya, saya juga tak banyak untuk Obral Janji karena selam kepemimpinan saya Sudah Terbukti,” tutur pria yang memiliki Jargon Salam Satu Kopi

Labih lanjut Muslim SH juga menghimbau mari kita bergandengan tangan untuk Pilkades Di desa sungai dua yang damai ini jangan sampai ada perpecahan Karena pada dasarnya jabatan hanyalah titipan. (Eci)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *