Iklan Pemprov Sumsel
Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH terima kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat, Kamis (4/22/2021). Foto : viralsumsel.com/oki
Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH terima kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat, Kamis (4/22/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

Cik Ujang Dukung Dewan Pendidikan Majukan Pendidikan di Kabupaten Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH terima kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat, Kamis (4/22/2021). Dalam kunjungannya Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat menyampaikan bahwa berkeinginan terus memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyambut baik dan mendukung keinginan Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat untuk terus memajukan dunia Pendidikan di Kabupaten Lahat. Lanjutnya, Dewan Pendidikan adalah mitra Pemerintah Kabupaten Lahat di bidang pendidikan. Maka keinginan Dewan Pendidikan tersebut merupakan ha yang harus didukung oleh pemerintah.

“Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat merupakan orang-orang yang peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Lahat, mereka merupakan orang yang berpengalaman dalam dunia pendidikan”, terangnya.

Baca Juga :   Pojok Baca Digital Bandara SMB II Palembang Diresmikan

Di tempat yang sama, Drs Kartini yang merupakan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan Bupati Lahat. Menurutnya meskipun ditengah pandemi seperti ini kita harus tetap berkontribusi bagi dunia pendidikan.

“Kami hanya ingin terus berkarya untuk terus memajukan dunia pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Lahat. Dunia pendidikan di kabupaten Lahat harus tetap maju dan berkembang untuk Lahat yang bercahaya,” ujarnya kepada Bupati Lahat yang didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Bupati Lahat Ingatkan Masyarakat Untuk Tingkatkan Konsumsi Ikan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Ketahanan pangan dan gizi jadi bagian terpenting yang harus dipenuhi oleh setiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *