Iklan Pemprov Sumsel
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK meninjau langsung giat vaksinasi di Mako Polsek Merapi Barat, Jumat (5/11/2021). Foto : viralsumsel.com/oki
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK meninjau langsung giat vaksinasi di Mako Polsek Merapi Barat, Jumat (5/11/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

Polres Lahat Makin Gencar Lakukan Vaksinasi di Berbagai Daerah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, Polres Lahat terus lakukan vaksinasi masal. Setelah sebelumnya Polres Lahat lakukan vaksin masal di SMP N 1 Lahat dan Desa Air Lingkar kali ini Polres Lahat adakan vaksin masal di Polsek  Merapi Barat dan SMK 1 Mulak Ulu, Jumat (5/11/2021).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK  meninjau langsung giat vaksinasi di 2 lokasi pelaksanaan vaksin yang di dampingi oleh kasat lantas polres lahat Iptu Pamris Malau SH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi presisi gerai di kantor sat lantas polres lahat serta vaksinasi presisi di Mako Polsek Merapi barat yang di dampingi oleh Kapolsek AKP Alex Andrian Skom.

Kapolres Lahat mengajak dan menghimbau kepada pemohon SIM  dan masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara tidak bergerombol,memakai masker dan mencuci tangan.

Baca Juga :   Musala Lebih dari Setengah Abad di Palembang Ludes Dilalap Api

Dalam sela-sela peninjauan langsung ke vaksin gerai satlantas polres lahat, Kapolres lahat juga membagikan voucer pulsa secara gratis kepada para peserta vaksinasi yg mendaptar 10 orang pertama, dan hal ini disambut meriah oleh para peserta vaksinasi.

“Vaksin yang akan di suntikkan kepada  pelajar dan masyarakat bertujuan agar masyarakat kab. Lahat tidak terpapar virus covid 19 serta menjaga Kesehatan sekaligus menjaga Imunitas Tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus”, ujar Kapolres Lahat.

Terangnya, Sasaran vaksinasi mobile presisi di adalah para pelajar, para pendidik, pedagang, karyawan dan seluruh kalangan masyarakat  umum   agar kiranya tidak merasa ragu atau bimbang dengan isu2 yang tidak benar  yang mana setelah diadakan vaksin akan ada efek samping yg akan mengganggu kesehatan, untuk itu diharapkan pula untuk segera melakukan vaksin, mengingat hal ini sangat perlu dan penting dalam menjaga dan memperkuat imun pada tubuh.

Baca Juga :   Dipimpin Heri Gondrong Ringkus Pemuda yang Sempat Viral Ancam Bunuh Nenek Kandung

Setelah di lakukan vaksinasi petugas vaksinator melakukan observasi terhadap penerima vaksin selam 30 menit dan tidak ada yang mengalami Kejadian ikutan pasca imunisasi ( KIPI)

“Giat vaksinasi akan tetap terus dilaksanakan setiap hari oleh team vaksinator polres lahat sesuai dengan perintah bapak Kapolda Sumsel yang tersebar di wilayah hukum polres lahat, tukas dia. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tujuh Rumah di Desa Talang Gerembu Lahat Habis Dilahap Api

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Ganasnya Si Jago Merah kembali hanguskan rumah warga. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *