Iklan Palembang Kota
Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST
Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

Diam-diam Persebaya Deal dengan Dua Pemain Asing

viralsumsel.com, SURABAYA – Secara senyap manajemen Persebaya Surabaya dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan dua pemain asing. Hal ini disampaikan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bahwa telah menjalin kesepakatan dengan dua pemain asing.

Sementara untuk identitas, posisi pemain, dan negara asal sang pemain dia masih menutup rapat-rapat. Dia hanya memberi clue bahwa kedua pemain tersebut saat ini tengah bermain di Eropa dan akan segera bergabung dengan Persebaya Surabaya.

“Kami bersama manajemen sudah melangkah, saya tidak mau gembar-gembor. Yang jelas kami sudah melangkah,” tutur pelatih berusia 52 tahun dilansir Liga Indonesia.

“Perihal Kekurangan pemain asing, dua sudah kami dapatkan dan kurang satu lagi. Tinggal menunggu kedatangannya karena si pemain masih bermain di Eropa. Tinggal satu lagi yakni striker yang belum saya dapatkan,” sambungnya.

Baca Juga :   Kalah Adu Penalti, Sriwijaya FC Tunda ke Liga 1

Untuk musim depan, tim berjuluk Bajul Ijo dipastikan akan melakukan perombakan total di sektor pemain asing. Mengingat semua pemain asing mereka musim lalu Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Alie Sesay, dan Arsenio Valport semuanya memilih hengkang dari tim.

Sejauh ini baru ada nama bek asal Brasil mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis yang mengisi slot asing Persebaya Surabaya musim depan. Untuk perekrutan pemain asing di bursa transfer ini, Aji Santoso mengaku tidak memandang darimana pemain tersebut berasal.

Baginya yang terpenting adalah pemain tersebut sesuai dengan kriterianya dan dapat beradaptasi dengan gaya permainan tim.

“Saya tidak memandang dari Jepang, Korea, atau dari manapun. Saya tidak ada masalah yang terpenting mereka masuk kriteria saya. Siapapun yang bermain di Persebaya pasti tidak akan merubah cara bermain Persebaya,” pungkasnya. (lib)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *