Iklan Palembang Kota

Dipetik saat biji masih merah, Aiko Coffe tawarkan kekentalan kopi dari empat penjuru Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Minuman kopi, tak lekang dimakan zaman,kini minuman kopi (coffe)pun terus menjelma menjadi minuman yang paling diminati di Indonesia, tak terkecuali di Kota Palembang dari kaum Adam hingga kau Hawa.

Cafe atau kedai kopi kini tumbuh subur dan  berlomba lomba menawarkan sensasi kopi untuk diseruput penikmatnya, dari berbagai macam varietas kopi, kamu  pecinta kopi wajib tahu di Palembang Aiko Coffe menawar aromanya yang unik.

Single origin (sebutan asal kopi),dipetik saat  buah  kopi masih merah, Aiko Coffe dipetik dari empat penjuru Sumsel yang terkenal akan biji kopinya.

“Aiko Coffe ini, dari biji buah kopi asli yang diolah secara tradisional, biji kopi yang hanya ada di Empat Lawang, Pagar Alam, Semendo dan Lahat,” kata Owner Aiko Coffe Ropiko Duri S.IP, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga :   Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Karyawan PT PNM Kecelakaan Di Musi Banyuasin

Aiko Coffe tidak menawarkan rasa pada umumnya kopi yang seperti biasa, justru kopi yang jual dalam kemasan ini, menawarka  sensasi kekentalan kopinya.

“Masa panennya saat berwarna merah dipetiknya dan diolah oleh tangan terampil pecinta akan kopi, Aiko menawarkan rasa asli kopi,” jelas perempuan yang masih lajang ini.

Body (kekentalan kopi) diseduh dengan manual brewing ( manual) akan menambah cita rasa Aiko Coffe,dalam suasana apapun.

Nah, rasa mendunia harga desa ini, hanya bisa didapat di Jalan Makrayu No.1001 (depan Yolanda Tenda) atau bisa bisa di media sosial  instagram @aikocoffee.co dan wa 081264651297 perkemasan ditawarkan 150gram  dipatok harga Rp15ribu, 250 gram  Rp 25rb) , 500 gram  hanya dibandrol Rp50 ribu.

Baca Juga :   Hadiahi Jalan Penghubung dan Rumah Sakit Pratama untuk Kabupaten PALI

“Yang membuat beda dengan kopi lainnya yaitu kopi ini asli digiling dari biji kopi yang petik merah dan tanpa menggunakan campuran lainnya,” katanya.

Bahkan kopi yang terkenal dari empat penjuru kabupaten  di Sumsel, yang terkenal  memiliki hawa dingin sejuk ini telah bertransformasi dalam kemasan tanpa menghilangkan citra rasa aslinya kopi Empat Lawangnya.

Ropiko bercerita, kopi yang telah diolah keluarganya secara turun menurun dan menjadi bisnis keluarga ini dulunya hanya menjual biji mentah yang disebar dikedai kopi kenamaan di seluruh kota besar di Indonesia.

“Saya mendapatkan ide untuk mengolah biji kopi mentah tersebut menjadi kopi bubuk yang siap seduh dinikmati pecinta kopi dab kini Aiko Coffee ini sudah bersertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT),” tutupnya (Nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sinergi Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Dengan Polres Banyuasin Dalam Rangka Mengoptimalkan Pelayanan Korban Laka.

Viralsumsel.com, Palembang – Dalam upaya untuk terus meningkatkan sinergi bersama mitra kerja, Jasa Raharja Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *