Banner Iklan Pemkab Muba September
Disnaker Kota Prabumulih Menggelar Job Fair di Ballroom Fave Hotel Prabumulih. Foto : viralsumsel.com/mal
Disnaker Kota Prabumulih Menggelar Job Fair di Ballroom Fave Hotel Prabumulih. Foto : viralsumsel.com/mal

Disnaker Kota Prabumulih Menggelar Job Fair di Ballroom Fave Hotel Prabumulih

viralsumsel.com, Prabumulih –Para pencari kerja di Kota Prabumulih berbondong-bondong mendatangi Fave Hotel Prabumulih, pasalnya, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Prabumulih menggelar job fair pada tanggal 8-9 November 2023 di Ballroom Fave Hotel Prabumulih.

Penjabat Walikota Prabumulih, dalam hal ini diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH.,M.Si menghadiri sekaligus membuka Job Fair yang diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Prabumulih Tahun 2023 dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke-22 Tahun 2023.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih, H. Sanjay Yunus, SH.,MH, mengatakan bahwa pada job fair kali ini dihadiri oleh sedikitnya 18 perusahaan yang siap membuka lowongan kerja.

Baca Juga :   Herman Deru Motivasi Para Mahasiswa/i Asal Sumsel  yang Menimba Ilmu di Yogyakarta

“Total lowongan kerja yang tersedia yakni 453 lowongan pekerjaan (loker),” ungkap Sanjay.

Dikatakan Sanjay Yunus, job fair ini diharapkan akan menjadi wadah yang mempertemukan para pencari kerja dengan peluang pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan minat mereka.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja di Kota Prabumulih.

Ia menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan berharap bahwa job fair ini akan membantu mengurangi tingkat pengangguran di Kota Prabumulih dan memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan taraf hidup mereka.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH. M.Si mengapresiasi kinerja Disnaker Kota Prabumulih yang terus berupaya menekan angka pengangguran di Kota Prabumulih melalui program-program kerja yang telah dilakukan selama ini.

Baca Juga :   Satu PDP Dirawat di Lubuklunggau,  ODP di Mura Bertambah Jadi 14 Orang

“Kita sangat mengapresiasi, semoga kedepan angka pengangguran di Kota Prabumulih dapat berkurang,”bebernya.

Turut hadir Kementrian Pasar Kerja, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih / mewakili, Kapolres Kota Prabumulih / mewakili, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan perusahaan BUMN/BUMD, Kepala OPD, Camat/Lurah, Kepala Sekolah. (mal)

Iklan OKI

Check Also

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan. Foto : viralsumsel.com/dev

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi percepatan penanggulangan terhadap peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *