Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Donasi Warga Air Sugihan OKI untuk Palestina Tembus Ratusan Juta. Foto : viralsumsel.com/fir
Donasi Warga Air Sugihan OKI untuk Palestina Tembus Ratusan Juta. Foto : viralsumsel.com/fir

Donasi Warga Air Sugihan OKI untuk Palestina Tembus Ratusan Juta

viralsumsel.com, OKI – Serah terima bantuan solidaritas kemanusiaan masyarakat Kecamatan Air Sugihan menjadi bentuk kepedulian guna membantu saudara-saudara yang terkena musibah yang ada di Gaza, Palestina.

Masyarakat Kecamatan Air Sugihan menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 169.436.000,- (Seratus enam puluh sembilan juta Empat ratus tiga puluh enam ribu Rupiah) yang diserahkan langsung ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Komering Ilir di Halaman Kantor Camat Air Sugihan. Jumat,(01/12/2023)

Ketua Forum Kades Kecamatan Air Sugihan Fadli mengatakan Bantuan ini didapat dari beberapa pihak-pihak, masyarakat yang ada di Kecamatan Air Sugihan dan menjadi kecamatan pemberian bantuan terbesar yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Baca Juga :   OKI Prioritas Rekrut PPPK Nakes di 2022

“Bantuan ini menjadi rekor bagi Kecamatan Air Sugihan, karena menjadi kecamatan pemberi bantuan terbesar yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.” Kata Fadli

Fadli juga mengatakan pengumpulan donasi ini menjadi tanggung jawab pemerintah desa dan harus amanah serta tersampaikan dengan tepat.

“Berlomba-lombalah dalam kebaikan, semoga niat baik ini menjadi berkah. Karena kita yakin, berbuat baik akan berbuah kebaikan pula.” Tutupnya

Sementara itu, Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Muhammad Lubis, SKM, M.Kes mengatakan Pemerintah Kabupaten OKI sangat mengapresiasi gerakan bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Air Sugihan.

“Bantuan ini InsyaAllah bermanfaat bagi kebutuhan rakyat Gaza serta menjadi amal ibadah bagi Ibu Bapak yang telah memberi bantuan.” Ujar Lubis

Baca Juga :   Pemkab OKI Tanggung Iuaran BPJS untuk 80.916 Warganya

Terakhir, H. Muhammad Lubis, SKM, M.Kes mengatakan sebagai wujud solidaritas bangsa yang beragama serta seluruh kepercayaan yang dianut bangsa Indonesia mengutuk aksi bombardir yang terjadi terhadap saudara kita di Palestina.

“Bentuk kepedulian kita sebagai wujud kemanusiaan, mari kita terus mendoakan yang terbaik agar saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dan kemerdekaan. Semoga Allah Subhanahuwataa’la Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi Kita Semua.” Tutup Lubis. (ant)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran. Foto ; viralsumsel.com/zep

Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran

viralsumsel.com, OKI – Pj Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya kembali mengajak Aparatur Sipil Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *