Iklan Palembang Kota
Pelantikan Rumidah Kades terpilih Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Rumidah resmi dilantik oleh Wakil Bupati OKI HM Dja'far Shodiq, Kemarin (6/4/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Pelantikan Rumidah Kades terpilih Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Rumidah resmi dilantik oleh Wakil Bupati OKI HM Dja'far Shodiq, Kemarin (6/4/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Resmi Jadi Kades Bukit Batu Air Sugihan, Rumidah Bakal Prioritakan Jalan  

viralsumsel.com, KAYUAGUNG –  Setelah menunggu cukup lama karena adanya sengketa pilkades. Akhirnya Rumidah Kades terpilih  Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan, Rumidah resmi dilantik oleh Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq menjadi kades.

Kepala Desa Terpilih Bukit Batu, Rumidah mengaku, senang akhirnya dengan melalui proses panjang akhirnya dia bisa memimpin desa tersebut.” Saya akan menjalankan amanah rakyat Desa Bukit Batu,” terangnya, Kemarin (6/4/2022).

Ditanya apakah program awal yang akan dijalankan nantinya salah satunya akan memperbaiki jalan karena ini prioritas apalagi mendekati lebaran jalan di desanya harus lebih baik.

Terpisah Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq meminta kades yang dilantik harus menjalankan amanah rakyat. Menjadi kades ini tugas berat dilakukan 24 jam buatlah kondisi desa nyaman dan tentram.” Dahulukan kepentingan untuk rakyat,”bebernya.

Baca Juga :   Pasca Penyederhanaan Birokrasi, Pemkab OKI Kembangkan Mekanisme Kerja Baru

Selama ini setiap desa itu dibantu dari Dana Desa untuk pembangunan.Nah gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat buat program prioritas apa yang diinginkan melalui musyawarah.

Kepala Dinas PMD OKI, Arie Mulawarman menambahkan, pihaknya sudah melakukan pelantikan untuk kades terpilih desa Bukit Batu. Saat ini masih tersisa dua kades lagi yang belum dilantik yakni Kades Karangsia dan Pedamaran VI karena terjadi sengketa pilkades.

Surat perintah bupati sudah turun tinggal meminta laporan camat untuk melakukan tindakan selanjutnya memerintahkan panitia melanjutkan tahap selanjutnya.”Tidak ada deadline waktu untuk penyelesaiannya camat bekerja dulu saat ini,” tandasnya. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Bupati OKI, H. Iskandar, SE mendapat penghargaan dari KPK pada rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi 2022 di Griya Agung Palembang, Kamis (19/5/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Berhasil Tertibkan Aset, KPK Apresiasi Bupati OKI

viralsumsel.com, OKI – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan (Sumsel), berhasil melakukan sertifikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *