Logo Piala Soeratin. Foto : istimewa
Logo Piala Soeratin. Foto : istimewa

Dua Penyerang Persila Lahat Top Scorrer Sementara Piala Soeratin U-17 Sumsel

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Tim sepak bola Persila Kabupaten Lahat cukup garang di ajang Piala Soeratin U-17 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel 2021/2022. Dimana dalam tiga laga terakhir Persila selalu menang.

Tak heran jika dua pemainnya masuk dalam jajaran pencipta gol terbanyak alias top scorrer sementara Piala Soeratin Zona Sumsel tahun ini. Ya, kedua pemain Persila yang nangkring di puncak top scorrer adalah Rivaldo Salam Vessy dan Mursyid Sugiarto.

Kedua penyerang Persila tersebut sama-sama mengemas tiga gol. Bahkan gol ketiga Rivaldo Salam Vessy menjadi penentu kemenangan Persila atas Persegrata Alang-alang Lebar Palembang pada laga perdana Babak Empat Besar di Stadion Ria Jaya, Komplek Pertamina, Kota Prabumulih, Sabtu (15/1/2022) sore.

Baca Juga :   Taklukan Jaura Suratin Lampung, PS Palembang Optimis Hadapi Putaran Nasional

Pemain lain yang berada di posisi kedua top scorrer sementara dengan koleksi dua gol ada penyerang Persimuba Wawan Sumadi, penyerang Persipra Aries Saputra, winger Persipra Dimas Putra Pratama dan penyerang PS OKU Timur Suliyadi.

Kecuali Suliyadi pemain nomor punggung 26 tersebut semua pemain masih punya peluang untuk menjadi top scorrer. Sulyadi sendiri sudah bisa dipastikan tidak menambah pundi-pundi gol karena timnya sudah angkat koper dari Babak Penyisihan Grup. (ion)   

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Piala Asia Wanita : Start Buruk, Timnas Indonesia Kalah 0-18 Lawan Australia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Timnas Putri Indonesia start buruk di ajang Piala Asia Wanita 2022. Ya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *