Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB

Sriwijaya FC Diprediksi Sulit Pertahankan Skuat 2021

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC diprediksi sulit mempertahankan skuat di ajang Liga 2 Indonesia 2021. Itu jika sesuai dengan prediksi asisten pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal.

Tentu Ambrizal pesimis Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- dapat mempertahankan pasukan Nil Maizar bukan tanpa alasan.  “Kalau pandangan aku sendiri, pasti tim ini dirombak, karena rata-rata pemain itu bukan kita dari pelatih atau manajemen yang menginginkan.” Kata mantan defender Sriwijaya FC ini.

Bisa saja lanjut Ambrizal, manajemen dan pelatih Sriwijaya FC nantinya mau dan akan tetap mempertahankan pemain tersebut. Namun pemain sendiri yang sudah pilih angkat kaki untuk berlabuh ke tim lain.

“Kadang pemain itu yang gak mau, sudah nego duluan sama tim lain kalau prinsip kita semuanya, kalau seorang pelatihlah, mempertahankan pemain,” sambung pria asal Pekanbaru, Riau ini.

Baca Juga :   Absen di PON Papua, PSI Sumsel Incar Medali PON Aceh-Sumut

Kecuali lanjut Ambrizal jika pemain sudah dikontrak dua, atau tiga tahun jadi tidak bisa lagi lari. Sehingga tim punya program. “Kita kan kontraknya setahun-setahun saja terserah dia kan, gak bisa kita mempertahankan pemain itu.” Terang dia.

“Karena dia dalam berjalannya waktu, pemain ini masih pilih-pilh di sana, di sini, susah, kecuali kalau kita kontrak dua, tiga tahun udah kita punya program ke depannya,” terang Ambrizal.

Ambrizal menilai wajar jika ada pemain yang tetap memilih pergi. “Karena kalau mengharapkan pemain sekarang gak bisa. Karena orang itu rata-rata pemain kita yang bagus-bagus diambil Liga 1 Indonesia. Orang tuh masih mikir juga udah aku main di Liga 1 Indonesia ajalah kalau aku dipertahankan.” Pungkas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Piala Asia Wanita : Start Buruk, Timnas Indonesia Kalah 0-18 Lawan Australia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Timnas Putri Indonesia start buruk di ajang Piala Asia Wanita 2022. Ya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *