Edward Hartanto: Inspirasi Mahasiswa Berprestasi BINUS University. Foto : viralsumsel.com
Edward Hartanto: Inspirasi Mahasiswa Berprestasi BINUS University. Foto : viralsumsel.com

Edward Hartanto: Inspirasi Mahasiswa Berprestasi BINUS University

viralsumsel.com, Jakarta – Edward Hartanto, seorang mahasiswa berprestasi dari BINUS University, telah membuktikan bakat dan dedikasinya dalam bidang akademik sejak usia muda. Saat ini, dia menempuh studi di jurusan Business Information Technology di BINUS University, salah satu universitas terbaik di Indonesia. Perjalanan akademiknya dipenuhi dengan berbagai pencapaian luar biasa yang menegaskan reputasinya sebagai mahasiswa berprestasi di kampus tersebut.

Sejak awal masa kuliahnya, Edward telah menunjukkan ketekunan dan semangat dalam meraih prestasi. Dia berhasil meraih berbagai penghargaan, baik dari dalam maupun luar kampus, seperti Gold Medalist of GEMASTIK XV 2022, juara pertama dalam Vocational Worldwide Olympiad Universitas Indonesia UI/UX Design, dan penerima beasiswa CIMB Niaga. Tidak hanya itu, Edward juga memenangkan kompetisi IMZ 6.0 Marketing Plan dan dinobatkan sebagai Mahasiswa Berprestasi BINUS University 2023.

Baca Juga :   Bentuk Rasa Kepedulian, PT Primanaya Bagikan 40 Hewan KURBAN di Lahat

Dalam perjalanannya, Edward telah mengikuti lebih dari 50 kompetisi, termasuk Clash of Champions 2024 by Ruangguru. Dia terus memberikan dampak positif melalui kerja keras dan dedikasinya, tidak hanya bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi BINUS University yang dikenal sebagai Perguruan Tinggi Swasta nomor satu di Indonesia dan termasuk dalam 10 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia menurut QS World University Rankings 2025.

BINUS University dikenal sebagai perguruan tinggi berkualitas global dengan akreditasi unggul dan pengakuan internasional dari lembaga pemeringkatan dunia. Dengan 12 kampus yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, BINUS UNIVERSITY berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang holistik melalui Program (2+1)+1, yang memungkinkan mahasiswa merasakan pengalaman multi-kampus dan berbagai program enrichment seperti magang, penelitian, dan kuliah di luar negeri.

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

Tren Game Tap-to-Earn Telegram Membawa Ratusan Juta Pengguna ke Ekosistem Blockchain

viralsumsel.com, Jakarta – Gim tap-to-earn seperti Hamster Kombat telah mengangkat performa ekosistem TON dan menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *