Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Februari, Sriwijaya FC Sudah Punya Gambaran Pelatih

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 belum ada kepastian. So, Sriwijaya FC belum mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi pelaksanaan kompetisi kasta kedua di Tanah Air.

Tidak terkecuali komposisi untuk pelatih. Dimana manajemen Sriwijaya FC belum memutuskan nasib Nil Maizar. Apakah masih mempertahankan Nil Maizar atau dilepas ke klub lain.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), Faisal Mursyid ketika dikomfirmasi awak media, Jumat (14/1/2022) sore. Menurut Faisal, sampai sekarang belum ada keputusan soal pelatih Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- musim 2022.

“Ya, untuk perekrutan pelatih, kalau misalnya kompetisi berjalan normal pada bulan Juni ini, paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih dari manajemen.” Kata Faisal.

Baca Juga :   Pemain Bintang Bidikan Sriwijaya FC Cukup Berumur, Pernah Perkuat Timnas

Lebih lanjut pria berdarah minang ini menjelaskan, siapa yang akan menduduki head coach Sriwijaya FC musim 2022 itulah yang akan menyusun kerangka tim dan merekomendasikan nama-nama pemain yang akan direkrut untuk mewujudkan target lolos ke Liga 1.

“Dan yang lebih baik, kita sudah putuskan masalah pelatih, karena dari pelatih inilah nantinya akan dibuat skema timnya bagaimana. Jadi kan, kalau kita rekrut pemain, targetnya apa? Target lolos ke Liga 1, paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih.” Sambung Faisal.

Dalam proses rekruitmen pemain Sriwijaya FC nantinya, kata Faisal Mursyid, tergantung mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk oleh manajemen. “Jadi paling tidak, kita evaluasi yang sudah berjalan ini, akan kita sampaikan dengan siapapun pelatihnya. Apakah pelatih Nil Maizar, apakah yang lain. Ini keputusannya ada di manajemen Sriwijaya FC.” Tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Piala Asia Wanita : Start Buruk, Timnas Indonesia Kalah 0-18 Lawan Australia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Timnas Putri Indonesia start buruk di ajang Piala Asia Wanita 2022. Ya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *