Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ketua Kwarcab Paramuka Kota Palembang yang juga Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terima penghargaan Lencana Darma Bakti di lokasi wisata Danau Ranau, OKU Selatan, Minggu (3/9/2022). Foto : viralsumsel.com/nto
Ketua Kwarcab Paramuka Kota Palembang yang juga Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terima penghargaan Lencana Darma Bakti di lokasi wisata Danau Ranau, OKU Selatan, Minggu (3/9/2022). Foto : viralsumsel.com/nto

Fitri Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

viralsumsel.com, OKU Selatan – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Paramuka Kota Palembang yang juga Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terima penghargaan Lencana Darma Bakti dalam Upacara Temu Pembina Penegak Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Sumatera Selatan dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-61 yang digelar di lokasi wisata Danau Ranau, Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU) Selatan, Minggu (3/9/2022).

Bukan tanpa alasan, pengharagaan yang diberikan kepada Wakil walikota Fitrianti Agustinda tersebut merupakan bentuk penghargaan karena dianggap telah berjasa bagi Gerakan Pramuka.  “Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya,” kata Fitri, sapaan akrab Fitrianti Agustinda.

Diketahui, Upacara tersebut juga diikuti oleh Ketua Kwartir Daerah Pramuka Sumatera Selatan, Ketua Kwarcab Pramuka se-Kabupaten Kota Sumatera Selatan, Kepala Daerah di Provinsi Sumsel, unsur Forkopimda, serta diikuti oleh Kontingen Gerakan Pramuka.

Baca Juga :   Herman Deru Minta HNSI Sumsel Update Terhadap Keluhan dan Persoalan Nelayan

Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Selatan yang juga Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru selaku pembina upacara menyampaikan harapan besarnya. “Jadikan pramuka sebagai pandu. Kita hidupkan kembali pramuka ini karena bangsa ini membutuhkan kalian,” kata Herman Deru.

Bahkan, keseruan dalam peringatan hari Pramuka ke-61 tersebut juga dilanjutkan dengan berbagai atraksi yang dilakukan oleh Gerakan Pramuka Kwarcab OKU Selatan dengan menunjukkan berbagai atraksi ketangkasan pramuka serta Marching Band. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *