Iklan Palembang Kota
Sekretaris Panitia Pelaksana FORNAS VI di Sumsel, Eko Agus Sugianto (dua kanan) saat dampingi Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya beri keterangan pada awak media, kemarin. Foto : viralsumsel.com/ion
Sekretaris Panitia Pelaksana FORNAS VI di Sumsel, Eko Agus Sugianto (dua kanan) saat dampingi Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya beri keterangan pada awak media, kemarin. Foto : viralsumsel.com/ion

FORNAS VI Masih Menanti Dibuka Presiden Jokowi

*Bakal Banyak Kejutan di Opening Ceremony FORNAS VI

 viralsumsel.com, PALEMBANG – Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Sumatera Selatan (Sumsel) tinggal menyisakaan 18 hari lagi. Ya, multieven olahraga rekreasi tersebut bakal digelar Bumi Sriwijaya, 1-7 Juli 2022 mendatang.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan panitia pelaksana (Panlak) dan juga Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sumsel. Mulai dari persiapan venue dan juga opening serta closing ceremony.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Panitia Pelaksana FORNAS VI di Sumsel, Eko Agus Sugianto ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Senin (13/6/2022) siang. Menurut Eko ,sapaan akrabnya, persiapan Sumsel sudah cukup maksimal dan on the track. ‘’Persiapan venue hari ini kita sudah rapat finalisasi, Insya Allah semua induk olahraga (inorga) siap dan bisa dilaksanakan,’’ kata pria yang juga Sekretaris KORMI Sumsel ini.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Jajaki Sponsor Perusahaan Air Mineral Dalam Kemasan Lokal Sumsel

Khusus untuk opening ceremony, lanjut Eko, upacara pembukaan event antar provinsi di Indonesia ini bakal dilangsungkan di Lapangan Venue Dayung, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. ‘’Opening ceremony akan dilaksanakan 3 Juli 2020 tepat hari Minggu,’’ terang pria yang juga Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Lebih lanjut Eko menambahkan, FORNAS VI rencananya bakal dibuka langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi). ‘’Kita Panitia Pelaksana masih menunggu informasi dari beliau (Presiden Jokowi),’’ sambung dia.

Untuk konsep acaranya sendiri diakui Eko balak berlangsung meriah dan spektakuler. Namun sayang dia belum mau membocorkan bagaimana gambaran opening pembukaan nanti. Siapa saja artis ibu kota yang bakal tampil menghibur. ‘’Konsepnya seperti apa, sekarang masih rahasia. Yang pasti biar nanti jadi kejutan,’’ tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Fun Games Bowling, di venue Bowling JSC, Sabtu (25/6/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Songsong Gelaran Fornas di Sumsel, Feby Deru Buka Fun Games Bowling

viralsumsel.com, PALEMBANG – Untuk memasyarakatkan olahraga bowling yang selama ini identik sebagai olahraga mahal, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *