Iklan Palembang Kota
Pelatihan wasit dan pelatih untuk level daerah di wisma atlit Jakabaring Sport City pada 15 - 16 Mei 2022. Foto : viralsumsel.com/alf
Pelatihan wasit dan pelatih untuk level daerah di wisma atlit Jakabaring Sport City pada 15 - 16 Mei 2022. Foto : viralsumsel.com/alf

Perssoci Sumsel Siap Sukseskan Fornas 2022

viralsumsel.com, PALEMBANG – Persatuan Street Soccer Indonesia atau (PERSSOCI) Sumatera Selatan terus lakukan persiapan jelang Festival Olah Raga Rekreasi Nasional ( FORNAS ) ke IV di Propinsi Sumatera Selatan 2022.

Sebagai salah satu Inorga di KORMI Sumatera Selatan yang di nahkodai Samantha Tivani Herman Deru Perssoci terus melakukan sosialisasi memperkenalkan olah raga yang berbasic dasar sepak bola yang hampir mirip dengan futsal ini.

Namun ada perbedaan di street soccer tidak ada Out bola dengan menggunakan batas dinding sebagai pemantul ini tergolong baru di Sumatera Selatan kegiatan yang dilakukan melalui pelatihan perangkat pertandingan wasit dan pelatih street soccer di wisma atlet beberapa bulan lalu tepatnya 13 – 15 Februari 2022 level Nasional dengan instruktur dari Perssoci Pusat.

Baca Juga :   Bagio Kirim Dua Tim Old Star Hadapi Turnamen Presiden PS Palembang

Melakukan Choacing Clinic dan Turnament di Kabupaten Banyuasin pada 28 Maret 2022 animo peserta cukup antusias untuk mengikuti choacing clinic sebanyak 16 tim putra dan 14 tim putri menjajal permainan street soccer di Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin dan dalam waktu dekat ini Perssoci Sumsel akan melakukan pelatihan wasit dan pelatih untuk level daerah di wisma atlit Jakabaring Sport City pada 15 – 16 Mei 2022 serta dilanjutkan selekda untuk pemain yang akan memperkuat tim street soccer Propinsi Sumatera Selatan pada Fornas VI nanti ujar ketua Perssoci Sumsel, Alfa Risi Arma.

Sementera untuk kelembagaan keberadaan Hanif Djohan menyampaikan Perssoci sudah terbentuk di 9 Kab/Kota di sumsel antara lain Perssoci MUBA, Banyuasin, MURATARA, MURA, Lahat, OKU Selatan, Pagar Alam, PALI dan Kota Palembang kemungkinan di Sumsel akan terbentuk semua dan semua Perssoci Kab/Kota di Sumsel akan mengirimkan tim pada FORNAS nanti.

Baca Juga :   Usai Jajal David FC, Rabu Sriwijaya FC Uji Coba Lagi

Sementara dari luar Sumsel sendiri sebanyak 20 Provinsi memastikan akan ikut berpartisipasi mengirimkan tim street soccernya di semua katagori utk kelompok pelajar SMP, pelajar SMU dan katagory wanita bebas usia.
Untuk venue sendiri pada Fornas nanti akan menggunakan 3 lapangan bertempat di Plaza Barat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tambah Hanif Djohan selaku sekretaris Perssoci Sumsel. (alf)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *