Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Dua pemain SSB Persegrata Muhamad Bintang Negara dan M Arsy Pratama lolos seleksi di Persik Kediri U-18. Foto : viralsumsel.com/ion
Dua pemain SSB Persegrata Muhamad Bintang Negara dan M Arsy Pratama lolos seleksi di Persik Kediri U-18. Foto : viralsumsel.com/ion

Giliran Dua Pemain SSB Persegrata Lolos Seleksi di Persik Kediri

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Persegrata, Alang-alang Lebar, Palembang, makin eksis kirim pemamin ke klub Liga 1. Setelah sebelumnya Wahyudi alias Ucok lolos trial di Persebaya Surabaya, kini giliran dua pemainnya lolos seleksi di Persik Kediri.

Kedua pemain yang lolos seleksi di Persik Kediri adalah Muhamad Bintang Negara posisi penjaga gawang dan gelandang serang M Arsy Pratama. Kedua pemain binaan SSB Persegrata ini bakal memperkuat Persik Kediri U-18 Elit Pro Academy (EPA).

Pengumumam lolos seleksi pemain Persik Kediri U-18 dilakukan manajemen Persik lewat akun resmi media sosialnya. Selain Bindang dan Arsy ada 22 nama pemain lain yang bakal perkuat Macan Putih Junior –julukan Persik Kediri U-18.

Baca Juga :   Hebat, Karateka Polres OKI Sabet Juara Umum Piala Bergilir Bupati Banyuasin Cup

“Alhamdulillah, dua pemain kita lolos seleksi di Persik Kediri U-18. Saya sebagai pelatih tentu sangat bersyukur dan bangga melihat anak-anak kita bisa memperkuat tim junior Liga 1,” kata Fauzi Toldo pelatih penjaga gawang Persegrata.

Fauzi Toldo sempat menghantarkan langsung ke Kediri untuk melihat kedua pemain tersebut seleksi, Senin lalu. Sejatinya ada lima pemain yang ikut seleksi dari Persegrata. Namun tiga pemain lain masih belum beruntung.

“Yang ikut seleksi hampir 300 pemain. Untuk penjaga gawang sendiri ada 29 pemain dan hanya diambil dua pemain. Kita berharap kedepan pemain-pemain kita bisa terus eksis di klub-klub Liga 1,” sambung mantan penjaga gawang Persik Kediri dan Sriwijaya FC asal Banyuasin ini.

Baca Juga :   Kamis, Sriwijaya FC Kembali Jumpa Lawan Satu Level

Hanya memberi tahu SSB Persegrata memiliki home base di Lapangan Sepak Bola SMA N 22 Palembang. SSB ini dilatih oleh Yoyon Supriyono. SSB Persegrata sejak dua musim lalu sudah ikut dalam gelaran Piala Soeratin baik 17 maupun U-15. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Amirul Mukminin gelandang serang Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, kemarin (22/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Liga 2 : Sriwijaya FC Masuk Grup Barat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijay FC tergabung dalam Grup Barat di ajang Liga 2 Indonesia 2022/2023. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *