Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
H Noviarman Kailani resmi gabung Pimda PKN Sumsel saat peresmian Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Selasa (26/7/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion
H Noviarman Kailani resmi gabung Pimda PKN Sumsel saat peresmian Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Selasa (26/7/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Giliran Tokoh Senior Golkar Sumsel Gabung PKN

*Optimistis Pimda PKN Sumsel Mampu Merebut Hati Masyarakat*

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali memperkenalkan anggota baru. Kali ini yang gabung partai politik (parpol) dibahwah nahkoda Hj Lucianty adalah tokoh senior yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia asal Sumsel, H Noviarman Kailani.

Tokoh senior Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut resmi diumumkan menjadi bagian dalam Angota PKN Sumsel pada acara doa bersama peresmian Sekretariat Pimda PKN Sumsel yang baru terletak di Jalan Soekarto Hatta, Palembang, Selasa (26/7/2022) siang.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Pimda PKN Sumsel, H Syaiful Islam ketika dikomfirmasi sejumlah awak media. “Ya, tokoh senior Golkar Sumsel Kanda H. Noviarman Kailani sudah resmi gabung PKN. Beliau adalah mantan anggota DPR RI, dan juga mantan Kepala Bapeda,” ungkap mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel ini.

Baca Juga :   80 Persen Warga Empat Lawang Puas Atas Kinerja Joncik-Yulius

Sementara itu H Noviarman Kailani usai diperkenalkan dalam samputan mengaku senang bisa gabung PKN Sumsel. “Saya hibahkan sisa usia saya untuk kebesaran PKN,” kata H Noviarman.

H Noviarman yang merupakan tokoh Forum Komunikasi Masyarakat Lematang Kikim Pasma Lintang, Gumay, Empat Lawang, Semende (FKM Lekipaliges) tersebut mengaku siap all out untuk memenangkan PKN di Sumsel. Dia mengajak Kader PKN Sumsel untuk membesarkan PKN dengan tiga prinsip. “Kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas,” terang dia.

Noviarman bahkan sangat optimistis kehadiran PKN. Sekalipun parpol baru PKN akan mampu merebut hati masyarakat Sumsel. Sebagai bukti bukan hanya dirinya. Namun sejumlah tokoh sebelumnya juga sudah memperkuat panji-panji PKN.

Baca Juga :   Tiga Alasan Demokrat Resmi Dukung Ovi-Ardani di Pilkada Ogan Ilir

Sebut saja dua kepala daerah di Sumsel dan juga ada sejumlah petinggi atau pimpinan universitas di Palembang. “Saya yakin kepemimpinan Pimda PKN Sumsel mampu merebut hati masyarakat Sumsel, kepemimpinan yang berpengalaman dan sangat berpengaruh,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *