GP Ansor Sumsel Gelar Konser Amal, Semua Keuntungan Akan diberikan Kepada Lembaga dan organisasi Keagamaan

Viralsumsel.com, Palembang – Bagi kalian pecinta musik nantikan Konser Amal dengan tema ” Merawat Kebhinekaan” yang akan diselenggarakan di Palembang Sport Convention Center (PSCC) pada Tanggal 20 Juli 2024 nanti dan bakal di Meriah oleh band Legendaris Indonesia.

Dewan penasihat PW GP Ansor Sumsel Dr. Syafitri Irwan S.Ag, M.Pd.I menyampaikan tujuan konser ini guna mempererat hubungan antar umat beragama yang ada di Sumatra Selatan.

“Namanya konser Amal tentu tema Merawat Kebhinekaan dimana melalui konser ini dapat menjaga toleransi keberagaman dan kedamaian serta berbagi.” Ujarnya saat kompres di Hotel Aston Palembang. Sabtu (22/6/2024)

Lebih lanjut Abah sapaannya menyebutkan Ada 10 lembaga nantinya akan menerima donasi dari hasil keuntungan Konser Amal ini.

“Ada lembaga atau organisasi yang mana kami sudah sepakati untuk kita sumbangkan diantaranya Masjid Al-Ikhlas Sukawinatan, kemudian ada dari Kristen, ada dari katolik, Hindu dan Budha. Kemudian ada dari lembaga pendidikan pondok pesantren dan lainnya. Karena ini merawat Kebhinekaan konsepnya,” Lanjutnya

Baca Juga :   Mawardi Yahya Resmikan Ponpes Mahasiswa Al Bahjah OI

Ketua PW GP Ansor Sumsel H. Ahmad Zarkasih menambahkan dengan diadakannya konser amal diharapkan Masyarakat Sumsel dapat saling membantu sama lain.

“Apa yang dikatakan Abah kita tadi benar, hasil keuntungan Konser akan disalurkan ke Lemabaga dan organisasi keagamaan yang ada di Sumatra Selatan dan juga diharapkan adanya God bless band legendaris membangkitkan kembali kebersamaan antar umat beragama dengan salah satu lagu andalan “Rumah Kita” dimaknai sebagai satu rumah di huni oleh keberagaman suku budaya yang berbeda namun tetap satu,”Harap Zarkasih yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuasin

Sementara itu Boby Hendra Saputra Perwakilan Event Organezer R7 mengungkapkan tiket tersedia tempat yang telah disediakan.

Baca Juga :   Harnojoyo Shalat Idul Adha di Masjid Agung

“Di antaranya Kopi darat, triple A, Rocca cafe, Selcouth Coffe, MB cafe dan resto, dan kedai kopi Apek Sekanak,” ucapnya

Masih dikatakan Boby Pembelian juga bisa menghubungi admin dan pembayaran akan ditujukan ke rekening GP Ansor.

“Adapun kategori tiket yang dijual meliputi Silver senilai Rp. 350 Ribu, Platinum senilai Rp. 750 Ribu dan Gold senilai Rp. 1 Juta,” Jelasnya

Event Organizer R7 pun mengklaim bahwa nantinya ketika pembelian tiket itu Ada nomor pada tiket tersebut dan kursi sesuai dengan nomor kursi nya sehingga tidak ada lagi orang yang duduk di sembarang tempatnantinya. (Nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pj Sekda OKI Tekankan Integritas, Loyalitas, dan Kerja Keras Kepada Jajaran ASN. Foto : viralsumsel.com/zep

Pj Sekda OKI Tekankan Integritas, Loyalitas, dan Kerja Keras Kepada Jajaran ASN

viralsumsel.com, OKI –  Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), M Refly …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *