Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani bersama ribuan masyarakat enam bersama Road to FORNAS VI, Minggu (19/6/2022). Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani bersama ribuan masyarakat enam bersama Road to FORNAS VI, Minggu (19/6/2022). Foto : viralsumsel.com/win

H-12 Road to FORNAS VI, Diikuti 34 Provinsi, Penggiat yang Mendaftar FORNAS VI Lebihi Target 10 Ribu 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tak terasa perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2021 tahun 2022 tinggal 12 hari lagi. Sumsel sebagai tuan rumah, terus berbenah dan mempersiapkan segala sesuatu agar pelaksanaan FORNAS VI berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti kegiatan hari ini (19/6/2022), di Jakabaring Sport City, dilaksanakan senam bersama Road to FORNAS VI, yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani bersama ribuan masyarakat yang terdiri dari OPD Prov Sumsel , berbagai induk olahraga dan siswa.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru setelah senam bersama mengatakan kesuksesan dalam pelaksanaan FORNAS VI yang dimulai dengan kesiapan perencanaan yang baik, akan menghasilkan kesuksesan dalam pelaksanaan.

Baca Juga :   Muba Babel United Unggul Dua Gol Babak Pertama

“Hal ini bukan hanya sukses karena panitia atau KORMI nya luar biasa, tapi Saya ingin kesuksesan ini karena keterlibatan masyarakat secara langsung. Sebagai tuan rumah, tunjukkan kepada peserta dari daerah lain bahwa kita tuan rumah yg ramah, baik dan terbuka” ujar HD ,sapaan akrab H Herman Deru.

HD juga berpesan saat pelaksanaan FORNAS VI nanti, tetap menjaga protokol kesehatan terutama tetap memakai maskerdan laksanakan vaksiinasi karena Pandemi Covid belum mereda.

Sementara itu, Ketua pelaksana FORNAS VI yang seklaigus Dirut Bank Sumsel Babel, H A. Samsyudin melaporkan saat ini 34 Provinsi yang telah mendaftar FORNAS VI. “Dari Target 10 rb Penggiat olahraga yang ikut, sampai saat ini telah melebihi target hingga menjadi 11 rb” ujar Syamsudin.

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Tingkatkan Honor Atlet dan Pelatih Binaan KONI Sumsel

Kegiatan ini juga menampilkan berbagai atraksi dari beberapa inorga sepeeti egrang, mini soccer, sepeda, drimb band. HD pun taknkalah ketinggalan untuk menunjukkan kepiawaiannya memainkan egrang dan sepakbola. Turut hadir Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva, Para Kepala OPD Prov Sumsel. (win)

 

Iklan OKI

Check Also

Para pemain Karo United saat ofisial training jelang hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig karounited

Seru, Pengalaman Pertama Karo United Jumpa Sriwijaya FC

viralsumsel.com, MEDAN – Karo United FC siap tempur hadapi Sriwijaya FC pada laga pekan keenam Babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *