Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Akan Umumkan Pelatih Baru Rabu

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC akan mengumumkan pelatih baru, Rabu (22/6/2022). Hal tersebut dikabarkan Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin lewat akun media sosial pribadinya, Minggu (19/6/2022) siang.

“Buat pemain sepak bola yang ada di Indonesia, Sriwijaya FC sekarang sedang mencari pemain untuk mengarungi Liga 2 yang akan digelar bulan September nanti.

Kalau berminat, silahkan hubungi Mas Indrayadi (Direktur Teknik Sriwijaya FC) atau Pak Manager Hendryryansyah melalui DM (akun media sosial). Hari Rabu nanti, pelatih baru Sriwijaya FC akan diumumkan dan akan membawa pemain-pemainnya,” tulis HZ.

Belum tahu siapa pelatih yang bakal menjadi arsitek Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC. Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC telah memberikan bocoran bahwa bakal ada tiga nama calon pelatih.

Baca Juga :   Asprov PSSI Sumsel Kirim 19 Orang Wasit dan Asisten Wasit Liga 2 dan EPA

Calon pelatih Sriwijaya FC memiliki lisensi A AFC dan A Pro. Selain itu pernah melatih Liga 1 dan juga menjadi pelatih Liga 1. Selain itu calon pelatih Sriwijaya FC belum pernah angkat trofi atau juara.

Bahkan salah satu nama calon pelatih Sriwijaya FC pernah melatih di Sriwijaya FC. Lantas siapa bakal menggantikan peran Nil Maizar yang pilih hijrah pegang klub Liga 1 Dewa United FC. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Para pemain Karo United saat ofisial training jelang hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig karounited

Seru, Pengalaman Pertama Karo United Jumpa Sriwijaya FC

viralsumsel.com, MEDAN – Karo United FC siap tempur hadapi Sriwijaya FC pada laga pekan keenam Babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *