Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ratu Dewa Presiden PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ratu Dewa Presiden PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Hadapi Liga 3 dan Piala Indonesia 2022, PS Palembang Segera Latihan Perdana

viralsumsel.com, PALEMBANG – PS Palembang segera mengeglar latihan perdana. Jika tidak ada halangan Laskar Segentar Alam –julukan PS Palembang- bakal memulai merumput jelang kompetisi sepak bola musim 2022, 16 Juli 2022. Hal tersebut dibenarkan Presiden Klub PS Palembang, Drs Ratu Dewa didampingi Direktur Media Klub PS Palembang, Adhi Zahri ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Rabu (5/7/2022) malam.

“Inysa Allah kita akan memulai latihan pada 16 Juli nanti. Sekarang kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan latihan perdana tersebut,” kata RD ,sapaan akrab Ratu Dewa.

Masih kata Ratu Dewa yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang ini latihan perdana klub kebanggaan masyarakat Kota Palembang bakal dilangsungkan di markasnya. Yakni Stadion Garuda, Kamboja, Palembang. “Ya, untuk tempat latihan perdana akan kita laksanakan di Stadion Kamboja,” kata dia lagi.

Baca Juga :   Fakta Rimau Benyali, Tim “Balita” asal Banyuasin yang Mampu Promosi Divisi Utama 2009

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Cabang ISNU Kota Palembang ini menambahkan, latihan perdana bakal diikuti sekitar 25 pemain. Sebagian besar merupakan komposisi baru dalam skuat PS Palembang. “Kemungkinan akan diikuti sekitar 25 pemain dibawah asuhan coach Jarot. Coach Jarot tetap kita pertahankan sebagai pelatih kepala,” terang dia lagi.

PS Palembang sengaja menggelar latihan lebih cepat untuk menghadapi dua kompetisi sepak bola yang merupakan agenda PSSI sekaligus. Yakni Liga 3 dan Piala Indonesia. “Tahun ini PS Palembang sudah masuk dalam daftar klub yang ikut Piala Indonesia. Jadi kita akan mengikui dua kejuaraan sekaligus,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *