Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Safari  jumat Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid Al Huda Karang Anyar Kelurahan Bukit Baru Kecamatan lir Barat (IB) 1 Palembang, Jumat (1/9/2023) siang. Foto : viralsumsel.com/win
Safari  jumat Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid Al Huda Karang Anyar Kelurahan Bukit Baru Kecamatan lir Barat (IB) 1 Palembang, Jumat (1/9/2023) siang. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru : Melalui Safari Jumat, Saya Melihat Kondisi Masyarakat Secara Langsung

viralsumsel.com, PALEMBANG – Safari  jumat Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid Al Huda Karang Anyar Kelurahan Bukit Baru Kecamatan lir Barat (IB) 1 Palembang, Jumat (1/9) siang. Mendapatkan sambutan hangat dari para jemaah dan warga setar masjid.

Mewakili warga,   Lagirian yang juga  selaku Ketua Masjid Al- Huda  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Herman Deru yang dinilainya  telah  memberikan angin segar bagi warga sekitar sini.  Terlebih dalam sejarah Kelurahan  Karang Anyar  baru kali ini dikunjungi  Gubernur Sumsel.

“Baru inilah bapak Gubernur datang ke tempat kami. Semoga kehadiran bapak ini akan  memberikan dampak yang baik bagi wilayah ini,” ucapnya.

Dalam arahannya Gubernur Herman Deru mengatakan safari jumat ini sudah dilakukannya sejak lama karena banyak manfaat di didapat melalui kegiatan tersebut. Seperti  hal ini, hari ini dirinya melihat  secara langsung akses jalan dari Kota Palembang menuju Masjid Karang Anyar Bukit Baru Kelurahan Ilir Barat 1 cukup jauh, bahkan harus melewati Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Program Kerja Dekranasda Mampu Jangkau Masyarakat Luas

“Melalui Safari jumat ini saya bisa langsung melihat kondisi masyarakat secara langsung,” tegas Herman Deru.

Untuk itu dia  perintahkan  Kepada Dinas PU Sumsel  untuk berkoordinasi kepada Camat dan masyarakat agar mencari akses jalan yang lebih cepat menuju Kota Palembang.

“Usai sholat ini saya minta Dinas PU untuk berkoordinasi dengan Camat dan Masyarakat mencarikan lokasi untuk membuka jalan yang lebih cepat menuju Kota Palembang,” pungkasnya. (win)

Iklan OKI

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Serasan Kelompok 6 adakan Sosialisasi Sanitasi Pembuangan Air Limbah Rumah Tangga Desa Pinang Belarik

ViralSumsel.com, Muara Enim —  Mahasiswa Universitas Serasan Angkatan II Kelompok 6 Tahun 2024 Adakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *