Banner Iklan Pemkab Muba September
Senam Pagi Bersama Jajaran Sekretariat Pemkab Muba. Foto : viralsumsel.com/dev
Senam Pagi Bersama Jajaran Sekretariat Pemkab Muba. Foto : viralsumsel.com/dev

Senam Pagi Bersama Jajaran Sekretariat Pemkab Muba

viralsumsel.com, SEKAYU – Jaga kesehatan tubuh dan jaga kesolidan, secara bergiliran Pemkab Musi Banyuasin melalui Sekretariat Daerah rutin agendakan kegiatan senam pagi bersama setiap Jum’at pagi di halaman Kantor Bupati Muba.

Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi bersama para Staf Ahli Hukum Politik dan HAM Richard Cahyadi dan seluruh jajarannya tampak begitu bersemangat dan gembira dalam mengikuti setiap gerakan dari para instruktur senam, Jum’at (1/9/2023) di Halaman
Kantor Bupati
Musi Banyuasin.

Safaruddin mengatakan, bahwa senam pagi ini rutin diagendakan setiap Jum’at sebagai upaya bersama dalam menjaga imunitas secara kolektif. Harapannya, agar seluruh keluarga besar Pemkab Muba senantiasa terjaga kebugaran dan kesehatannya.

Baca Juga :   Destinasi Wisata di Sumsel Nyaris Gulung Tikar, HD Gelontorkan Bantuan dari Kemenparekraf untuk Masyarakat Pariwisata

Gerakan-gerakan senam pagi juga bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

“Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih untuk semua yang telah hadir dengan semangat mengikuti senam pagi ini. Mudah-mudahan kita selalu sehat sehingga bisa beraktifitas prima dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muba,” tandasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *