Iklan Pemprov Sumsel

HUT Demokrat Dua Dekade : Ridho : Momentum Kejayaan Menuju 2024

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Partai Demokrat genap berusia 20 tahun atau dua dekade hari ini Kamis (9/9/2021). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dibawah kendali H Ishak Mekki memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dengan sederhana di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel.

“Hari ini puncak HUT Partai Demokrat kita DPD Partai Demokrat Sumsel memperingati hari ulang tahun dengan sederhana hanya potong tumpeng dan juga virtual secara nasional dengarkan arahan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Muhammad Firman Ridho Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel kepada awak media di sela persiapan virtual.

Baca Juga :   Paripurna DPRD Palembang Ke-7, Walikota Sampaikan Tiga Raperda

Harapan Ridho dihari jadi Demokrat kedepan terus berkoalisi dengan rakyat. “Demokrat selama ini sudah 20 tahun kita tahu jargonnya berkoalisi dengan rakyat. Selama ini berada di luar pemerintah. Momentum HUT ini Demokrat terus berjuang unruk rakyat, memmpertahankan jargon karena masyarakat tahu Demokrat dengan segala keterbatasannya,” kata Ridho yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel ini.

“Kita tak henti-hentinya tanpa mengenal lelah bagaimana berbuat semampu kita berbuat pada masyarakat. Wujud dari pada perjuangan kita selama tujuh tahun ini berada di luar pemerintah banya hasil dari pada lembaga survei nasional Alhamdulillah Demokrat semakin moncer,” sambung pria yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini.

Baca Juga :   Pemkab Banyuasin Terganjal Dapat Dana Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Ridho juga menyakini elektabilitas Partai Demokrat akan terus meningkat. “Ini mudah-mudahan menjadi kenyataan yang nyata. Tentunya untuk mewujudkan kenyataan hasil yang meningkat sesuai dengan hasil survei harus terus bekerja keras dan terus berbuat untuk masyarakat,” tukas legeslator provinsi dari Daerah Pemilihan Sumsel X Kabupaten Banyuasin ini. (fia)

About Edi Triono

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi membuka rapat paripurana Raperda Inisiatif dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MBA, Jumat (24/9/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

4 Raperda Inisiatif DPRD Lahat Resmi Disahkan  

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dalam Rapat Paripurna Raperda Inisiatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *