Iklan Palembang Kota

Insya Allah Liga 1 2022/2023 Kick Off Juli

viralsumsel.com, BALI – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hadir pada laga terakhir pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Persik Kediri melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (31/4/2022).

Pada kesempatan ini, Menpora Zainudin Amali juga hadir. Penutupan BRI Liga 1 sendiri diakhiri dengan kemenangan Bali United dengan skor 3-1.

“Saya sangat bahagia, tidak menyangka kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 selesai malam ini. Terima kasih untuk Bapak Presiden Jokowi, Menpora, Menkes, Menko Marves, Kapolri dan semua pihak yang mendukung bergulirnya kompetisi ini,” kata Iriawan.

“Insya Allah kompetisi musim 2022/2023 akan dimulai bulan Juli mendatang. Bila ada kekurangan di BRI Liga 1 2021/2022 saya meminta maaf dan mengucapkan selamat untuk Bali United yang menjadi juara,” tambahnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tetap Gunakan Dua Warna Jersey

Sementara itu, Menpora RI, Zainudin Amali memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh tim peserta BRI Liga 1 2021/2022 yang sudah mengarungi kompetisi dengan sukses.

“Kita tahu awal akan bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia tahun 2021/2022 ini sangat berat, apalagi ditengah pandemi Covid 19. Tapi berkat komitmen dan kerja keras semua pihak, alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Amali.

Amali juga menilai jalanya kompetisi semua berjalan dengan baik. Pertandingan yang digelar tanpa penonton juga bisa dipatuhi oleh para suporter.

“Protokol kesehatan dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan di awal kompetisi hingga akhir berhasil dilaksanakan dengan baik, ini salah satu bentuk kemajuan dari penyelenggaraan Liga 1 di tengah pandemi,” tambahnya. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Hebat, Gelandang Jebolan Persegrata Lolos Seleksi Persebaya

viralsumsel.com, SURABAYA – Aji Santoso pelatih kepala Persebaya Surabaya menepati janjinya untuk mengumumkan nasib empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *