Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Potret pertandingan Inter Milan versus Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Gewiss, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Foto : ig inter
Potret pertandingan Inter Milan versus Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Gewiss, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Foto : ig inter

Inter Milan Perpanjang Rekor Tak Pernah Kalah 4 Tahun Beruntun

viralsumsel.com, JAKARTA – Inter Milan kembali meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023. Klub yang pernah dimiliki pengusaha asal Indonesia Erick Thohir ini berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Atalanta di Stadion Gewiss, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Penggawa Inter Milan pun bisa menjalani liburan dengan senyuman. Sejatinya dalam laga tersebut Atalanta mengawali dengan cukup baik, dan memperlihatkan permainan terbuka. Di lain sisi, tim tamu Inter juga menerapkan skema permainan serupa. Sehingga duel kedua tim berjalan cukup menarik.

Bahkan tim tuan rumah bersorak kegirangan terlebih dulu ketika eksekusi penalti Ademola Lookman membuat Atalanta unggul di menit ke-25. Namun penyerang Inter Milan Edin Dzeko mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-36.

Baca Juga :   Muba Babel United Unggul Dua Gol Babak Pertama

Bahkan Dzeko mencetak brace atau dua gol untuk membalikkan keadaan di menit ke-56. Selang lima menit kemudian, bunuh diri Jose Palomino memperbesar keunggulan Inter. Sundulan Palomino pada menit ke-77 hanya bisa memperkecil kekalahan Atalanta.

Kemenangan atas Atalanta membuat Inter memperpanjang catatan tak terkalahkan dari Atalanta selama empat tahun beruntun, dan mereka naik satu tangga ke peringkat empat klasemen sementara dengan 30 poin.

Posisi Inter masih bisa disalip Juventus yang baru melakoni laga melawan Lazio, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Sedangkan Atalanta yang memperpanjang catatan tanpa poin di empat laga beruntun tetap di peringkat keenam, terpaut tiga angka dari Inter.

Duel melawan Atalanta menjadi laga ke-250 bagi Dzeko di Serie A. Bukan itu saja, dua golnya ke gawang Atalanta membuat Dzeko sudah delapan kali membobol gawang La Dea. Jumlah itu sama dengan yang dibuat Dzeko ke gawang Sassuolo dan Bologna.

Baca Juga :   Jangan Euforia, Sriwijaya FC Diminta Hindari Cedera

Skuad Inter selanjutnya diliburkan, karena kompetisi mengalami jeda terkait Piala Dunia 2022. Walau begitu, mereka tetap mengagendakan laga uji coba sebelum Serie A dilanjutkan kembali pada Januari 2023. (goal)

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *