Iklan Palembang Kota
Walikota Palembang H Harnojoyo usai meninjau lokasi Sungai Sekanak Lambidaro, Selasa (25/1/2022). Foto : viralsumsel.com/nto
Walikota Palembang H Harnojoyo usai meninjau lokasi Sungai Sekanak Lambidaro, Selasa (25/1/2022). Foto : viralsumsel.com/nto

Jelang Festival Sungai Sekanak Lambidaro, Pemkot Palembang Ujicoba Perahu

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Jelang festival Sungai Sekanak Lambidaro dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 Februari mendatang, Walikota Palembang H. Harnojoyo terus memastikan kesiapan sungai dengan terus meninjau lokasi Sungai Sekanak dambaan masyarakat kota Palembang tersebut.

Tidak hanya itu, dalam peninjauan tersebut, Walikota Palembang dua periode itu juga lakukan uji coba perahu yang nantinya akan melengkapi indahnya Sungai Sekanak Lambidaro kedepan.

“Mari kita jaga sungai ini, InsyaAllah sungai ini akan memberikan manfaat yang baik buat kita,” kata Harnojoyo usai meninjau lokasi Sungai Sekanak Lambidaro, Selasa (25/1/2022)

Dalam kesempatan tersebut juga, Harnojoyo juga nampak berselfie ria bersama masyarakat sekitar sebagai bentuk kebanggaan akan indahnya kota Palembang.

Baca Juga :   Camat SU II Serahkan Bantuan Operasional pada TNI-Polri

“Kalau kita cintai sungai ini, maka sungai ini juga akan memberikan rasa sayang kepada kita,” ucap Harnojoyo.

Terkait perahu yang diuji cobanya tersebut, Harnojoyo menjelaskan bahwa perahu tersebut rencana akan diperuntukan bagi umum, meskipun saat ini masih tahap uji coba.

“Perahu ini untuk umum, tapi ini masih kita uji coba dahulu. Takutnya kalau sudah langsung dibuka untuk umum, kita takut terjadi hal-hal yang tidak berkenan. Maka ini masih tahap uji coba,” tungkasnya (Nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pelatih Salahudin. Foto : net

Sinergi Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Dengan Polres Banyuasin Dalam Rangka Mengoptimalkan Pelayanan Korban Laka.

Viralsumsel.com, Palembang – Dalam upaya untuk terus meningkatkan sinergi bersama mitra kerja, Jasa Raharja Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *