Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Jose Mourinho. Foto : igasroma
Jose Mourinho. Foto : igasroma

Jose Mourinho Dapat Tawaran Hampir Rp2 T di Liga Arab Saudi!

viralsumsel.com, JAKARTA – Jose Mourinho dikabarkan dapat tawaran hampir Rp2 Triliun (T) di Liga Arab Saudi! Diantaranya melatih klub yang diperkuat bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, di Al Nassr.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo mendapat kontrak berdurasi dua dan setengah tahun. Selain Jose Mourinho kabar lain klub Liga Arab Saudi, Al Hilal juga tertarik untuk mendatangkan bintang Argentina, Lionel Messi.

Selain mendatangkan pemain top, Saudi Pro League juga diramaikan para pelatih top Eropa. Pada musim 2022/2023, Saudi Pro League diramaikan banyak pelatih top Eropa. Satu yang cukup menonjol adalah Rudi Garcia. Saat ini, bekas pelatih AS Roma itu melatih Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Baca Juga :   Raih Emas PON, Fajar Ali Dapat Bonus Beasiswa Kuliah di Bina Darma

Selain Rudi Garcia, ada nama Nuno Espirito Santo yang juga bersaing di Saudi Pro League. Tak lama setelah dipecat Tottenham pada awal musim 2022/2023, Nuno langsung mendapatkan pekerjaan di Al Ittihad.

Dikutip dari Corriere dello Sport, satu pelatih dengan nama besar tengah digoda untuk datang ke Arab Saudi. Dia adalah rekan senegara Nuno, Jose Mourinho. Media asal Italia itu melaporkan bahwa Arab Saudi memberi tawaran gila untuk Jose Mourinho.

Jika bersedia meninggalkan AS Roma dan datang ke Arab Saudi, Mourinho akan mendapatkan gaji 120 juta Euro atau sekitar Rp1,95 triliun!. Patut dinanti bursa tranfer musim panas ini. Apakah Jose Mourinho bakal hijrah ke Liga Arab Saudi. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *