H Husni mantan Walikota Palembang tutup usia. Foto :viralsumsel.com
H Husni mantan Walikota Palembang tutup usia. Foto :viralsumsel.com

Kabar Duka, Walikota Palembang Periode 1993-2003 yang Juga Mertua Herman Deru Tutup Usia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kabar duka yang menyelimuti masyarakat Palembang atas meninggalnya Mantan Walikota Palembang periode 1993-2003 yakni H Husni, nampaknya juga menjadi duka bagi Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

Ayah mertua dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru tersebut diketahui wafat pada hari ini Selasa (11/1/2022) pukul 05.47 WIB di Palembang dalam usia 84 tahun.

“Secara pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemerintah kota Palembang turut berduka cita atas meninggalnya bapak Husni, Walikota Palembang periode 1993-2003,” kata Harnojoyo, Selasa 11 Januari 2022.

Dikatakan Harnojoyo, selama menjabat Walikota Palembang, banyak hal yang dilalukan oleh Almarhum, khsusunya terkait pembangunan yang dilakukan di Kota Palembang, Almarhum merupakan kepala daerah yang menjalani masa perubahan kekuasaan dari masa Orde Baru ke masa Orde Reformasi.

Baca Juga :   MTs Azizah Pertama di Rambutan Banyuasin : Wali Murid Berharap Ada MA

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, kabar kepergian Husni bin Zainal ini pun dibagikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di laman media sosialnya.

“Innalillahi Wainailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayah kami H. Husni Bin Zainal di Usia 85 tahun,” ujarnya dari akun Instagram @hermanderu67. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya melakukan pertemuan dengan Komisi II DPR RI di Kantor Regional VII BKN Palembang, Kamis (20/1/2022). Foto :viralsumsel.com /win

Mawardi Yahya Tegaskan  Seleksi CPNS 2021 di  Sumsel Tanpa Kecurangan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya memastikan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *