Para pemain Torino selebrasi usai cetak gol ke gawang Fiorentina. Foto: ig torino
Para pemain Torino selebrasi usai cetak gol ke gawang Fiorentina. Foto: ig torino

Main Istimewa, Torino Gilas Fiorentina 4-0

viralsumsel.com, PALEMBANG – Torino berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 Serie A Liga Italia kontra Fiorentina.

Granata -julukan Torino- sukses menggilas La Viola -sebutan Fiorentina- dengan skor telak 4-0.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Olimpico di Torino, Senin (10/01/2022) 23.00 WIB.

Fiorentina sejatinya diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini namun Torino secara mengejutkan mampu bermain dengan baik meskipun tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Kedua tim bermain dengan seimbang pada menit-menit awal babak pertama. Torino berhasil bermain dengan percaya diri dan mampu mendominasi penguasaan bola hingga memasuki menit ke-10.

Tuan rumah pun unggul pada menit ke-19 ketika Wilfried Singo meloloskan diri dari penjaganya untuk mengonversi umpan silang Mergim Vojvoda dari sisi kiri lapangan menjadi gol.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Setuju Liga 2 Pakai Regulasi Pemain U-20

Beberapa saat kemudian Torino menggandakan kedudukan pada menit 23 ketika umpan silang Sasa Lukic diselesaikan dengan baik menjadi gol oleh Josip Brekalo.

Fiorentina akhirnya tersentak ketika Nico Gonzalez dan Dusan Vlahovic menguji kiper debutan lawan namun back pass sembrono Jose Callejon malah membuat mati langkah Pietro Terracciano sehingga memberi kesempatan kepada Brekalo menjaringkan bola masuk ke gawang kosong pada menit 30.

Dua lagi peluang tercipta pada babak pertama tetapi Torino malah mencetak gol keempat ketika pemain pengganti Igor salah mengantisipasi umpan Rolando Mandragora dengan tidak menyangka Antonio Sanabria berada di belakangnya yang akhirnya menciptakan gol pamungkas pada menit 51.

“Kami memainkan laga hebat menghadapi salah satu tim terbaik di liga,” kata Pelatih Torino Ivan Juric seperti dikutip dari Torino Channel usai laga.

Baca Juga :   Dua Kali Gelar Seleksi Pemain, PS Banyuasin Loloskan 17 Talenta Terbaik Berikut

“Anak-anak bermain secara istimewa di setiap aspek.” sambung dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Piala Asia Wanita : Start Buruk, Timnas Indonesia Kalah 0-18 Lawan Australia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Timnas Putri Indonesia start buruk di ajang Piala Asia Wanita 2022. Ya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *