Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pelatih PSDS Syahrial Effendi mengundurkan diri. Foto : net
Pelatih PSDS Syahrial Effendi mengundurkan diri. Foto : net

Kabar Mengejutkan, Pelatih PSDS Mudur Jelang Lawan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kabar mengejutkan hampiri markas PSDS Deli Serdang jelang menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ketiga Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2022/2023.  Dimana pelatih PSDS Syahrial Effendi mengundurkan diri.

Syahrial telah menyatakan mundur dari jabatan arsitek tim sepakbola yang promosi di Liga 2 ini, pada Jumat 9 September 2022. PSDS sendiri dijadwalkan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 11 September 2022.

Sebagaimana dilansir viva.co.id, Syahrial dirinya sudah menyampaikan pernyataan mengundurkan diri disampaikan kepada manajer PSDS Deli Serdang, Herman Sagita, pada Jumat (9/9/2022) kemarin.

“Sama manajer, saya bilang mohon maaf, saya tinggalkan ini, saya orangnya tidak takut,” ucap Syahrial kepada wartawan, Sabtu 10 September 2022. Tim kebanggaan warga Kabupaten Deli Serdang ini, di dua laga sebelumnya menelan kekalahan saat melawan Karo United 1-0 dan PSKC Cimahi juga kalah 1-2.

Baca Juga :   Live Scorrer SFC vs Tiga Naga : Golll Lagi Sriwijaya FC Unggul 2-0

Seluruh pertandingan itu, laga tandang. Namun, melawan Sriwijaya FC. Syahrial tidak dapat mendampingi timnya yang sudah mengantarkan PSDS Deli Serdang naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2. Seharusnya, dalam pertandingan besok, PSDS dapat meraih kemenangan dan meraih tiga poin penuh.

Usai mengundurkan diri, Syahrial belum ada mengambil sikap akan melatih klub sepakbola lagi. Ia ingin beristirahat dulu dan menenangkan diri. “Belum tahu bagaimana ke depan, saya ingin istirahat dulu,” tutur Syahrial.

Sementara itu Manajer PSDS, Herman Sagita membenarkan bahwa Syahrial mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSDS Deli Serdang. “Pak Syahrial mengundurkan diri masih secara lisan.Tapi sudah resmi tidak mulai melatih lagi mulai hari ini,” kata Herman.

Baca Juga :   Resmi Dilantik, PGC Diminta Lebih Ekslusif Dibidang Prestasi

Herman mengaku banyak kontribusi dilakukan Syahrial mengangkat PSDS dari Liga 3 ke Liga 2. Namun, ia menerima keputusan diambil pelatih senior PSDS itu. “Mulai hari ini kalian dilatih Susanto yang juga Pelatih Kepala. Pak Syahrial mengundurkan diri dengan baik-baik, tidak ada masalah tetap hubungan baik,” jelas Herman. (viv)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *