Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu. Foto : viralsumsel.com/jmsi
Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu. Foto : viralsumsel.com/jmsi

Artha Graha Peduli Bersama Bank Artha Graha Internasional Salurkan Bantuan Tunai dan Sembako Kepada Masyarakat

viralsumsel.com, JAKARTA – Dampak dari naiknya harga BBM tentu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Naiknya harga BBM otomatis memicu kenaikan pada kebutuhan lainnya, tak terkecuali bahan pokok.

Ditengah gejolak kenaikan BBM, Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu. Bantuan tersebut diberikan kepada sekitar 30 ribu karyawan di unit usaha Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN).

BLT yang ditujukan kepada karyawan dengan Gaji UMR ini akan mulai disalurkan pada 9 September 2022 melalui 2 cara yaitu melalui agi cash yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik BAGI atau melalui rekening tabungan BAGI.

Baca Juga :   Herman Deru Minta Kontribusi PT Pusri  

Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas perusahaan kepada karyawan untuk membantu perekonomian di masa sulit.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk bersabar karena ini merupakan situasi dimana bangsa Indonesia sedang berusaha untuk survive. “Pemberian bantuan ini juga menjadi momentum perusahaan untuk bergerak membantu perekonomian karyawan yang terdampak” ujarnya.

Christina Harapan menyebutkan selain memberikan BLT kepada karyawan, AGP bersama Bank Artha Graha Internasional juga membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang.

Bantuan sosial sekitar 50 ribu paket ini disalurkan kepada kaum dhuafa, yatim piatu, dab penyandang disabilitas yang tinggal di sekitar radius 5 km dari cabang dan unit usaha AGG dan AGN. (jmsi)

Baca Juga :   Line Pipa Pertamina Bocor di Tengah Pemukiman, Warga Desa Benuang PALI Panik
Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Apriyadi saat menghadiri Penutupan Muba Expo dan Festival Randik Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 Tahun 2022 di Lapangan Terminal Randik Sekayu, Selasa (4/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/dev

Resmi Ditutup, Muba Expo Bukukan Transaksi Capai Rp5,6 Miliar

viralsumsel.com, SEKAYU – Fantastis. Kata inilah yang pas disematkan dalam rangkaian Muba Expo 2022 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *