Banner Iklan Pemkab Muba September
Kader DPP NasDem Renny Astuti saat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta Minggu, 26 Februari 2023. Foto : viralsumsel.com/fia
Kader DPP NasDem Renny Astuti saat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta Minggu, 26 Februari 2023. Foto : viralsumsel.com/fia

Kader NasDem Renny Astuti Yakin Terpilih Menjadi Anggota DPR RI di Pileg 2024

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kader DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Hj Renny Astuti SH SpN yakin akan menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029. Hj Renny Astuti yang merupakan Mantan Anggota DPR RI ini mengaku telah melakukan persiapan dengan matang untuk mendulang suara.

“Insya Allah dukungan masyarakat pada pileg lalu menjadi modal penting bagi saya, dan selama hubungan saya dengan masyarakat masih sangat baik,” kata Renny saat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta Minggu, 26 Februari 2023.

Bukan hanya kursi DPR RI namun dirinya juga bertekad akan memenangkan Anies Baswedan di sumsel 1. “Kita siap menangkan suara partai dan pak anies sebagai presiden,”ujarnya.

Baca Juga :   Marcos Marudut Kajari Baru Muba Langsung Dapat Kejutan dari Bupati Dodi Reza

Menurut Reny hasil dari pertemuan tersebut banyak yang akan dilakukan oleh kader Nasdem dalam rangka meraih kemenangan pada pileg dan pilpres tahun 2024 mendatang.

“Tentu target-target yang dicanangkan oleh Partai dan kader dilaksanakan dengan baik untuk merebut suara di pileg nanti,”kata Renny.
Tentu untuk mencapai target tersebut ia akan bergotong bersama dengan kader Nadem baik di Kabupaten kota, provinsi maun tim yang dibentuk nanti.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem, dan Sekaligus Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan bahwa pihaknya 1 (satu) frekuensi.

“Target kita menang Pilpres, Pileg dan Pilkada. Tapi tentu ada target jangka pendek untuk 1 tahun kedepan ini adalah Pileg dan Pilpres,”ujar H Herman Deru.

Dirinya menyebut, bahwa seluruh jajaran anggota Partai Nasdem akan berjuang dengan sekuat tenaga.”Saya berharap setiap Dapil di Sumsel dapat minimal 2 kursi,”harapnya.
Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera III DPP Nasdem, Fauzi Amru mengatakan bahwa rakor ini diikuti oleh 4 provinsi Sumatera III.

Baca Juga :   DPC Demokrat Ogan Ilir “BERQURBAN”

“Jadi kita menargetkan minimal 2 kali lipat dari hasil yang kita sudah miliki, seperti Sumsel sekarang sudah mempunyai 3 kursi, kami menargetkan minimal lima kursi,”ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa Lampung juga hari ini 2 kursi akan ditargetkan menjadi 4 kursi, Jambi 1 kursi ditargetkan 2 kursi dan Bangka Belitung hari 1 kursi menjjadi 2 kursi.

“ Kita berharap Sumatera III ini bisa menyumbang untuk pileg 2 kali lebih besar dan target Presiden di 4 Provinsi ini Anis Baswedan bisa menang,” tukas dia. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Ike Meilina-H Tama Sukses Bawa Demokrat Jaga Tradisi Dua Kursi DPRD Sumsel dari Dapil OKI-OI. Foto : viralsumsel.com/asa

Ike Meilina-H Tama Sukses Bawa Demokrat Jaga Tradisi Dua Kursi DPRD Sumsel dari Dapil OKI-OI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Partai Demokrat sukses menjaga tradisi perolehan dua kursi Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *